STRATEGI KOMUNIKASI PADA KONSUMEN CAFÉ MEET.POT BANDUNG Studi Kualitatif Terhadap Strategi Komunikasi Pada Konsumen Café Meet.Pot Bandung

Mughni, Pandu Dwi Purnama (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PADA KONSUMEN CAFÉ MEET.POT BANDUNG Studi Kualitatif Terhadap Strategi Komunikasi Pada Konsumen Café Meet.Pot Bandung. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (168kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (129kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (144kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (136kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (31kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (155kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (149kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (314kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul “Strategi Komunikasi Pada Konsumen Cafe Meet.Pot Bandung”. Tujuan dibuatnya penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pihak Meet.Pot dengan konsumen agar konsumen bisa kembali lagi. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif. Dengan menggunakan teori strategi komunikasi dari Middleton. Dimana pada penelitian ini, penulis berusaha untuk menemukan beberapa pendekatan perencanaan komunikasi, yaitu pendekatan proses, sistem teknologis, ekonomis, dan evaluasi. Dalam pengumpulan data yang di butuhkan oleh penulis, maka teknik pengumpulan data dilakukan melalui teknik observasi dan wawancara mendalam dengan 6 informan yang didalamnya terdapat informan ahli dan pendukung, yang dimana informan ahli ini ialah Owner, General Manager, Marketing. Berdasarkan haril penelitian menunjukan bahwa inti dari kekuatan antara lain yaitu Lokasi yang strategis, produk berkualitas, produk menu yang beragam, harga yang terjangkau, dan pelayanan yang ramah. Strategi yang dapat diterapkan yaitu dengan membuka cabang yang baru, mengintensifkan promosi untuk konsumen, menjaga kualitas produk yang diwarkan, meningkatkan terus strategi komunikasi yang baik dengan konsumen, hingga menambahkan beberapa fasilitas seperti toilet dan musholla agar konsumen merasa nyaman dan mudah beribadah. Kata Kunci: strategi komunikasi, ekonomis, evaluasi.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2024
Depositing User: Drs Iwan Ridwan
Date Deposited: 01 Oct 2024 06:17
Last Modified: 01 Oct 2024 06:17
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/70961

Actions (login required)

View Item View Item