Octavia, Diana Ivanka (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DELIPEL - TASTYNAS MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.
|
Text
10 - BAB 1 - Diana Ivanka Octavia (202050041).pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
7 - DAFTAR ISI - Diana Ivanka Octavia (202050041).pdf Download (398kB) | Preview |
|
|
Text
2 - LEMBAR PERSETUJUAN - Diana Ivanka Octavia (202050041).pdf Download (22kB) | Preview |
|
|
Text
1 - COVER - Diana Ivanka Octavia (202050041).pdf Download (282kB) | Preview |
|
|
Text
6 - KATA PENGANTAR - Diana Ivanka Octavia (202050041).pdf Download (422kB) | Preview |
|
|
Text
5 - ABSTRAK - Diana Ivanka Octavia (202050041).pdf Download (549kB) | Preview |
|
|
Text
11 - BAB 2 - Diana Ivanka Octavia (202050041).pdf Download (5MB) | Preview |
|
|
Text
15 - DAFTAR PUSTAKA - Diana Ivanka Octavia (202050041).pdf Download (159kB) | Preview |
Abstract
Peneliti memutuskan untuk mengambil judul “Strategi Komunikasi Pemasaran Delipel – Tastynas Melalui Media Sosial Instagram” karena banyaknya strategi – strategi komunikasi pemasaran yang berbeda, maka peneliti ingin lebih mendalami tentang strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Delipel – Tastynas. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Delipel melakukan komunikasi pemasarannya. Diharapkan peneliti dapat menggunakan penemuan ini sebagai referensi dan membantu perkembangan disiplin ilmu. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan teori Integrated Marketing Communication oleh Therence A. Shimp, yang memiliki beberapa elemen atau bauran komunikasi seperti Advertising, Sales Promotion, Personal Selling, Public Relation, dan Event Sponsorship. Didalam penelitian ini data dikumpulkan melalui studi kepustakaan dan wawancara dilapangan secara langsung. Delipel bertahan selama 12 tahun dengan menggunakan komunikasi pemasaran yang didasarkan pada teori IMC. Tujuan komunikasi pemasaran adalah untuk meningkatkan angka penjualan dan memberi tahu masyarakat bahwa Delipel – Tastynas adalah bakery lokal yang berada di Kabupaten Subang, yang menjual produk olahan dari nanas yang juga menjadi ciri khas dari Kabupaten Subang sendiri. Hasil penelitian ini memberikan pemahaman lebih lanjut tentang strategi yang dilakukan Delipel untuk mempertahankan bisnisnya. Kata Kunci: Teori Integrated Marketing Communication, Strategi Komunikasi Pemasaran
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2024 |
Depositing User: | Drs Iwan Ridwan |
Date Deposited: | 19 Sep 2024 04:24 |
Last Modified: | 19 Sep 2024 04:24 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/70275 |
Actions (login required)
View Item |