PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP PRODUK USAHA PADA MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN EKONOMI FKIP UNPAS

Hamidah, Nurul, 185020051 (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP PRODUK USAHA PADA MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN EKONOMI FKIP UNPAS. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (30kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.docx.pdf

Download (143kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (37kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (460kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (288kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (476kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (98kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (45kB) | Preview
Official URL: https://fkip.unpas.ac.id/

Abstract

Perluasan pasar sangat didominasi oleh penggunaan teknologi digital. Industri Revolusi 4.0 mengusung digitalisasi, mengubah Segala sesuatu yang terkait dengan identitas kita, termasuk privasi, pengetahuan tentang kepemilikan, tren konsumsi, waktu yang dihabiskan untuk bekerja dan bermain, bagaimana kita mengejar karir, dan bagaimana kita memperoleh keterampilan interpersonal dan membangun hubungan, akan terpengaruh. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh promosi pada Digital Marketing terhadap produk usaha pada mahasiswa prodi pendidikan ekonomi UNPAS. Penelitian ini menggunakan penelitian non-eksperimen dengan pendekatan kuantitatif dan metode deskriptif. Peneliti menetapkan subjek penelitian ini adalah mahasiswa prodi pendidikan ekonomi fkip unpas dengan total sampel swbanyak 162 responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah simple random sampling dengan skala likert yang diuji pada SPSS V20. Data tersebut diolah dengan metode regresi linear sederhana dan dijelaskan dengan metode analisis deskriptif. Hasil dari pengujian menunjukkan bahwa Digital Marketing berpengaruh positif dan signifika terhadap Produk Usaha pada Mahasiswa prodi pendidikan ekonomi fkip unpas. Kata Kunci : Digital Marketing, Produk, Usaha.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Akuntansi 2022
Depositing User: E. Nurhayati Djaroni
Date Deposited: 12 Apr 2023 04:07
Last Modified: 12 Apr 2023 04:07
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/63206

Actions (login required)

View Item View Item