Nova Dwiyanti, 182050080 (2022) STRATEGI PROMOSI TEMAN CERITA KITA WEDDING PLANNER & ORGANIZER DIMASA PANDEMI COVID-19. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.
Text
DAFTAR ISI.docx Download (19kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.docx Download (20kB) |
|
Text
COVER.docx Download (44kB) |
|
Text
KATA PENGANTAR.docx Download (15kB) |
|
Text
LEMBAR PERSETUJUAN.docx Download (31kB) |
|
Text
LAMPIRAN PERTANYAAN WAWANCARA.docx Download (20kB) |
|
Text
ABSTRAK B.INDONESIA.docx Download (13kB) |
|
Text
ABSTRAK B.SUNDA.docx Download (13kB) |
|
Text
ABSTRAK B.INGGRIS.docx Download (12kB) |
|
Text
BAB I.docx Download (552kB) |
|
Text
BAB II.docx Download (118kB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul “Strategi Promosi Teman Cerita Kita Wedding Planner & Organizer Dimasa Pandemi Covid-19” Strategi promosi sangat penting bagi perusahaan untuk mengenal lebih dalam tentang suatu produk atau jasa. Dimasa pandemi covid-19 seperti saat ini melakukan promosi oleh wedding organizer menjadi kendala karena situasi, sehingga promosi yang efektif saat pandemi covid-19. Tujuan dari peneltian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi promosi dari wedding organizer. Dan bagaimana acara pernikahan dimasa pandemi covid-19 sehingga memunculkan tren-tren pernikahan baru dimasa pandemi covid-19 ini. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kualitatif denga metode deskriptif dengan teori marketing mix. Dalam penelitian ini peneliti memilih informan yaitu satu informan utama, satu informan ahli atau kunci, satu informan akademis, dan empat informan pendukung yang telah menikah menggunakan jasa Teman Cerita Kita Wedding Planner & Organizer. Pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan studi kepustakaan, melakukan observasi (pengamatan), wawancara serta dokumentasi. Teknik analis data menggunakan reduksi, penyajian data, kesimpulan dan saran. Hasil dari penelitia ini adalah strategi promoi yang dilakukan oleh Teman Cerita Kita wedding planner & organizer dengan produk (product) yang disediakan oleh wedding organizer ini sudah sesuai dengan jasa dan kualitas yang diberikan. Harga (price) bervariasi, tidak terpaku dengan harga dan jasa yang telah ditentukan. Place (place) Teman Cerita Kita Wedding Planner & Organizer ini sangat strategis. Promosi (promotion) Teman Cerita Kita Wedding Planner & Organizer selama pandemi covid-19 ini menggunakan sosial media selain itu melakukan kerjasama dengan vendor dan word of mouth atau dari mulut ke mulut. Kata Kunci: Wedding Organizer, Marketing Mix, Strategi Promosi
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2022 |
Depositing User: | mr yogi - |
Date Deposited: | 24 Oct 2022 08:08 |
Last Modified: | 24 Oct 2022 08:08 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/59855 |
Actions (login required)
View Item |