PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KORAN (Survei Pada Konsumen Pikiran Rakyat Jl. Asia Afrika No. 77 Braga)

Sesilia Wirani, 164010060 and Dr. Yudhi Koesworodjati, SE.,MPA, Pembimbing (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KORAN (Survei Pada Konsumen Pikiran Rakyat Jl. Asia Afrika No. 77 Braga). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

[img]
Preview
Text
1.COVER.pdf

Download (22kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK.pdf

Download (5kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. ABSTRACT.pdf

Download (5kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. BAB I.pdf

Download (279kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB II.pdf

Download (463kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB III.pdf

Download (391kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (79kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (137kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Media cetak merupakan alat komunikasi yang paling efektif dan berdampak baik pada masyarakat. Pada saat itu masyarakat mendapatkan informasi hanya melalui media cetak. Berbagai informasi, peristiwa, hiburan, iklan produk dan lain-lainnya Penurunan penjualan Koran Pikiran Rakyat Bandung pada menunjukan bahwa adanya pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian baik secara simultan maupun parsial , Penelitian ini menggunakan alat berupa kuesioner dengan uji validitas dan uji reliabilitas. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, korelasi berganda dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian. Besarnya pengaruh kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian secara simultan 57,2% dan sisanya 42,8% dipengaruhi variabel lain yang tidak teliti. Secara parsial besarnya pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian sebesar 32,8%, dan pengaruh Harga terhadap keputusan pembelian sebesar 24,4%, sehingga dapat disimpulkan bahwa harga memberikan pengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian. Kata kunci :Kualitas Produk, Harga, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2016
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 17 May 2022 02:42
Last Modified: 17 May 2022 02:42
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/57320

Actions (login required)

View Item View Item