WULANSARI, 175020044 (2021) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP MINAT MELANJUTKAN PENDIDIKAN TINGGI PADA SISWA KELAS XII IPS MAN 1 KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
|
Text
COVER WULANSARI.pdf Download (35kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN WULANSARI.pdf Download (279kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK INDO WULANSARI.pdf Download (11kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK INGGRIS WULANSARI.pdf Download (11kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK SUNDA WULANSARI.pdf Download (11kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1 WULANSARI.pdf Download (140kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 2 WULANSARI.pdf Download (148kB) | Preview |
|
Text
BAB 3 WULANSARI.pdf Restricted to Repository staff only Download (234kB) |
||
Text
BAB 4 WULANSARI.pdf Restricted to Repository staff only Download (461kB) |
||
Text
BAB 5 WULANSARI.pdf Restricted to Repository staff only Download (67kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA WULANSARI.pdf Download (13kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan : (i) Untuk mengetahui seberapa paham persepsi siswa kelas XII IPS MAN 1 Kota Bandung mengenai brand image (citra merek). (ii) Untuk mengetahui seberapa besar minat siswa kelas XII IPS MAN 1 Kota Bandung dalam melanjutkan studi ke pendidikan tinggi. (iii) Untuk mengetahui pengaruh signifikan antara citra merek terhadap minat melanjutkan pendidikan tinggi pada siswa kelas XII IPS MAN 1 Kota Bandung. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini yaitu penedekatan kuantitatif deskriptif dengan menggunakan metode eksplanatory survey dengan sampel berjumlah 132 siswa kelas XII IPS MAN 1 Kota Bandung menunjukan hasil yang baik. Untuk mencari pengaruh, analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana melalui perhitungan IBM SPSS statistic 25 for windows. Adapun hasilnya sebagai berikut: (i) persepsi brand image pada siswa kelas XII IPS MAN 1 kota Bandung menunjukan hasil yang baik. Hal ini berdasarkan hasil olah data yang menunjukan skor rata-rata 4.12 masuk pada interval 3.41 s/d 4.20 ada pada kategori baik. (ii) minat melanjutkan pendidikan tinggi pada siswa kelas XII IPS MAN 1 kota Bandung sebesar yakni 3.77 masuk ke dalam interval 3.41 s/d 4.20 termasuk pada kategori tinggi. (iii) hasil regresi linier sederhana menunjukan terdapat pengaruh yang signifikan antara brand image terhadap minat melanjutkan pendidikan tinggi pada siswa kela XII IPS MAN 1 Kota Bandung. Dengan nilai R square sebesar 0.421. Dapat ditafsirkan bahwa brand image atau citra merek memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat melanjutkan pendidikan tinggi. Kata Kunci : Brand Image, Minat Melanjutkan Pendidikan Tinggi.
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Akuntansi 2021 |
Depositing User: | Iyas - |
Date Deposited: | 04 Nov 2021 04:35 |
Last Modified: | 04 Nov 2021 04:35 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/53644 |
Actions (login required)
View Item |