PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPERCAYAAN PASIEN RAWAT JALAN DI RSUD DR EKO MAULANA ALI

Taufik Wardani, NPM : 178020107 (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPERCAYAAN PASIEN RAWAT JALAN DI RSUD DR EKO MAULANA ALI. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

[img] Text
1. COVER.docx

Download (53kB)
[img] Text
4. Abstrak Indonesia dan Inggris.docx

Download (19kB)
[img] Text
6. Daftar Isi.docx

Download (25kB)
[img] Text
8. BAB I.docx

Download (68kB)
[img] Text
9. BAB II.docx

Download (179kB)
[img] Text
13. Daftar Pustaka.docx

Download (21kB)

Abstract

Pelayanan kesehatan adalah pelayanan yang dilakukan oleh dokter atau tim layanan kesehatan di bawah supervisi dan instruksinya, dan semuanya bernaung di bawah satu sistem pelayanan kesehatan dengan tujuan untuk promotif-preventif, mengobati atau memelihara kesehatan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepercayaan Pasien di RSUD Dr. Eko Maulana Ali. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif verifikatif. Objek penelitian adalah pasien yang memanfaatkan pelayanan rawat jalan dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Analisis data yang digunakan yaitu menggunakan analisis jalur (path analysis). Hasil analisis deskriptif menunjukkan bahwa secara umum kualitas pelayanan, nilai pelanggan dan kepercayaan pasien masuk dalam kategori baik. Hasil analisis verifikatif dapat diketahui bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap nilai pelanggan serta kualitas pelayanan dan nilai pelanggan secara bersama-sama berpengaruh terhadap kepercayaan pasien. Kata kunci : kualitas pelayanan, nilai pelanggan, kepercayaan pasien

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2018
Depositing User: Mrs Lusiawati -
Date Deposited: 17 Nov 2020 06:14
Last Modified: 17 Nov 2020 06:14
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/50021

Actions (login required)

View Item View Item