PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA AUDIO VISUAL POWER POINT TERHADAP PROSES DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS III (SDN Banjaran 08 Bandung)

PUTRI WINDI ASTUTI, 155060172 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA AUDIO VISUAL POWER POINT TERHADAP PROSES DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS III (SDN Banjaran 08 Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
COVER PUTRI WINDI-dikonversi.pdf

Download (38kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan putri.pdf

Download (218kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK INDO-dikonversi.pdf

Download (30kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK INGGRIS-dikonversi.pdf

Download (29kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK SUNDA-dikonversi.pdf

Download (30kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1 SKRIPSI.pdf

Download (119kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 2 SKRIPSI.pdf

Download (192kB) | Preview
[img] Text
BAB 3 SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (328kB)
[img] Text
BAB 4 SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (367kB)
[img] Text
BAB 5 SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (111kB)
[img]
Preview
Text
DAFPUS SKRIPSI.pdf

Download (40kB) | Preview
Official URL: http://fkip.unpas.ac.id/

Abstract

Masalah dalam penelitian ini yaitu masih rendahnya hasil belajar siswa kelas III di SDN Banjaran 08 Bandung. Tujuan adanya penelitian ini untuk mengetahui adakah pengaruh proses dan hasil belajar siswa terhadap penggunaan media audio visual powerpoint kelas III. Jenis penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian eksperimen dengan menggunakan metode quasi eksperimen design, dengan design yang digunakan adalah Nonequivalent control group design. Subjek penelitian terdiri dari kelas III A sebagai kelas eksperimen dan kelas III B sebagai kelas kontrol. Metode pengumpulan data yaitu dengan mengumpulkan lembar observasi proses pembelajaran penggunaan media audio visual powerpoint dan tanpa penggunaan media audio visual powerpoint. Analisis data dengan menggunakan regresi linear sederhana. Hasil analisis data menggunakan regresi linear sederhana menunjukan adanya pengaruh yang signifikan dalam penerapan media audio visual powerpoint yaitu sebesar 0.895 (90%) terhadap hasil belajar tematik terpadu di SDN Banjaran 08 Bandung tahun ajaran 2019/2020. Kata kunci : Media audio visual powerpoint, Proses dan Hasil belajar

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > PGSD 2018
Depositing User: Iyas -
Date Deposited: 25 Oct 2019 08:30
Last Modified: 30 Oct 2019 07:00
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/46513

Actions (login required)

View Item View Item