PRATIWI YUNIKA HASTUTI, 124010039 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing I (2019) PENGARUH KULAITAS PELAYANAN DAN SERVICE CAVE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KAPE KUPU BISTRO BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.
|
Text
Cover.pdf Download (199kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (6kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRACT.pdf Download (4kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I judul baru.pdf Download (480kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II judul baru.pdf Download (578kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III judul baru.pdf Download (450kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (222kB) | Preview |
|
|
Text
Lembar Pengesahan.pdf Download (246kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Kepuasan konsumen telah menjadi isu sangat penting, dan banyak perusahaan menginvestasikan sumber daya konsumen dan terus berupaya untuk mencari informasi bagaimana cara meningkatkan kepuasan konsumen. Strategi kualitas pelayanan serta servicescape merupakan strategi yang dapat digunakan usaha pariwisata seperti usaha kuliner untuk mempengaruhi kepuasan konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan servicescape terhadap kepuasan konsumen . metode analisis penelitian yang digunakan adalah analisis linier berganda dan pengujian hipotesis menggunakan uji F dan T. sampel dalam penelitian berjumlah 100 responden. Hasil penelitian disimpulkan bahwa kualitas pelayanan dan servicescape secara simultan memiliki pengaruh secara positif terhadap kepuasan konsumen kafe Kupu Bistro Bandung. Manajemen sebaiknya meningkatkan pelayanan dan servicescape agar konsumen kafe Kupu Bistro secara maksimal merasa puas dengan pelayanan yang diberikan.
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2012 |
Depositing User: | Mr Farid - |
Date Deposited: | 30 Sep 2019 07:42 |
Last Modified: | 30 Sep 2019 07:42 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/44678 |
Actions (login required)
View Item |