PENGARUH PRODUCT ASSORTMENT DAN DISPLAY TERHADAP MINAT BELI (Survei Pada Konsumen Distro Dripsndrops Bandung)

Hazmi Hidayatullah, 154010252 and Wasito, SE.,MSIE, Pembimbing I (2019) PENGARUH PRODUCT ASSORTMENT DAN DISPLAY TERHADAP MINAT BELI (Survei Pada Konsumen Distro Dripsndrops Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (50kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (34kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRACT.pdf

Download (29kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I fix.pdf

Download (201kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II fix.pdf

Download (347kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (294kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (167kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (296kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Berbagai inovasi kreatif telah dikembangkan di Kota Bandung salah satunya adalah distribution store atau lebih dikenal dengan distro. Distro merupakan salah satu toko yang menjual pakaian dengan sistem menitipkan produk dari berbagai merek dalam satu toko, salah satu gerai distro dan menjadi lokasi penelitian yaitu Dripsndrops Bandung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh product assortment dan display terhadap minat beli pada distro Dripnsdrops Bandung secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Pengujian instrumen penelitian yang digunakan adalah uji validitas dan uji reliabilitas. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda dan koefisien determinasi. Hasil ini menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan terdapat pengaruh antara product assortment dan display terhadap minat beli. Besarnya pengaruh assortment dan display terhadap minat beli secara simultan sebesar 69,5% dan sisanya dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti. Secara parsial product assortment berpengaruh sebesar 49,1%, kemudian variabel display berpengaruh sebesar 20,4%. Sehingga variabel product assortment memberikan pengaruh yang lebih besar terhadap minat beli dibandingkan dengan display. Kata Kunci: Product Assortment, Display, Minat Bel

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2015
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 30 Sep 2019 07:28
Last Modified: 30 Sep 2019 07:28
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/44674

Actions (login required)

View Item View Item