PENGARUH CITRA MEREK, BRAND AWARENESS DAN ONLINE ADVERTISING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN RABBANI (Survey pada konsumen Rabbani Jl.Citarum No.20A, Cihapit, Bandung Wetan)

N Ayu Yusrina, 154010114 and Dr.H. Juanim, SE.,MSI, Pembimbing I (2019) PENGARUH CITRA MEREK, BRAND AWARENESS DAN ONLINE ADVERTISING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN RABBANI (Survey pada konsumen Rabbani Jl.Citarum No.20A, Cihapit, Bandung Wetan). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (48kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK PDF.pdf

Download (9kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I PDF.pdf

Download (298kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II PDF.pdf

Download (505kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III PDF.pdf

Download (438kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA PDF.pdf

Download (170kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Citra Merek, Brand Awareness dan Online Advertising terhadap Loyalitas Konsumen Rabbani Cabang Citarum baik secara parsial maupun simultan. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan menyebarkan kuisioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, korelasi berganda, uji hipotesis parsial dan simultan, dan koefisien determinasi parsial dan simultan. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Citra Merek, Brand Awareness dan Online Advertising dan Loyalitas Konsumen ada pada kategori baik. Secara parsial Citra Merek lebih besar pengaruhnya terhadap Loyalitas Konsumen yaitu sebesar 32.62%, sedangkan Brand Awareness pengaruhnya terhadap Loyalitas Konsumen sebesar 31,70% dan Online Advertising pengaruhnya terhadap Loyalitas Konsumen sebesar 28,09%. Sehingga didapatkan pengaruh Citra Merek, Brand Awareness dan Online Advertising terhadap Loyalitas Konsumen sebesar 92,4% dan sisanya 7,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Citra Merek, Brand Awareness, Online Advertising, Loyalitas Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2015
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 13 Sep 2019 04:26
Last Modified: 13 Sep 2019 04:26
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/43388

Actions (login required)

View Item View Item