PENGARUH ATRIBUT PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan Sebagai Pengguna Smartphone Vivo)

Firda Nur Afifah, 144010387 and Dr.H. Undang Juju ,SE.,MSi, Pembimbning I (2019) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan Sebagai Pengguna Smartphone Vivo). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
1 Cover Proposal.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2 Lembar Pengesahan.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3 ABSTRAK.pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4 BAB 1.pdf

Download (523kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5 BAB 2.pdf

Download (489kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6 BAB 3.pdf

Download (414kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (236kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atribut produk, harga dan citra merek terhadap proses keputusan pembelian (survei pada mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan sebagai pengguna smartphone Vivo) secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 96 responden. Pengujian instrument penelitian menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, korelasi berganda dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara atribut produk, harga dan citra merek terhadap proses keputusan pembelian. Besarnya pengaruh atribut produk, harga dan citra merek terhadap proses keputusan pembelian secara simultan sebesar 75,9% dan sisanya 24,1% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti. Secara parsial besarnya pengaruh atribut produk terhadap proses keputusan pembelian sebesar 37,8%, pengaruh harga terhadap proses keputusan pembelian sebesar 18,5% dan pengaruh citra merek terhadap proses keputusan pembelian sebesar 19,5%, sehingga dapat disimpulkan bahwa atribut produk memberikan pengaruh paling besar terhadap proses keputusan pembelian. Kata kunci : Atribut Produk, Harga, Citra Merek dan Proses Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2014
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 09 Sep 2019 10:15
Last Modified: 09 Sep 2019 10:15
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/43159

Actions (login required)

View Item View Item