PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI KECAMATAN CILEUNYI KABUPATEN BANDUNG

Fikri Darmawan, 152010086 (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI KECAMATAN CILEUNYI KABUPATEN BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img] Text
1. COVER.docx

Download (44kB)
[img] Text
9. BAB II.docx

Download (68kB)
[img] Text
8. BAB I.docx

Download (25kB)
[img] Text
6. ABSTRAK.docx

Download (22kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (16kB)
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (198kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh data dan menggambarkan informasi secara jelas tentang pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan masyarakat di Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Berusaha menerapkan data dan informasi mengenai tentang pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan masyarakat di Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Metode penelitian yang digunakan peneliti adalah metode Deskriptif Survey dengan pendekatan Kuantitatif. Data dan fakta yang didapatkan dianalisis sesuai dengan teori yang ada sehingga dapat digunakan untuk menguji kebenaran. Hal tersebut diperlukannya teknik pengumpulan data dengan cara menyebar angket, wawancara dengan narasumber dan melakukan observasi langsung ke Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Setelah berbagai macam data tersebut terkumpul maka langkah selanjutnya yaitu menganalisis data. Karena peneliti mengambil judul mengenai pengaruh maka diberlakukannya uji validitas, uji realibilitas dan uji regresi linier sederhana, koefisien rank spearman, koefisien determinasi dalam proses menganalisis data tersebut. Maka diperoleh hasil sebagai berikut, pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan masyarakat di Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung yakni sebesar 0,591 (59,1%) dengan tingkat epsilon sebesar 0,409 (40,9%) dan bisa dikatakan terdapat pengaruh yang kuat. Dengan demikian, hipotesis konseptual mengenai pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan masyarakat di Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung dapat dikatakan teruji. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Masyarakat

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Negara 2015
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 09 Sep 2019 00:59
Last Modified: 09 Sep 2019 00:59
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/43078

Actions (login required)

View Item View Item