Wisnu Cahya Nugraha Putra, 152010089 (2019) PENGARUH E-GOVERNMENT TERHADAP PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DI BADAN PENGELOLAAN PENDAPATAN DAERAH KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
Text
2. BAB I.docx Download (25kB) |
||
Text
1. COVER.docx Download (38kB) |
||
|
Text
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (208kB) | Preview |
|
Text
3. BAB II.docx Download (50kB) |
||
Text
5. DAFTAR PUSTAKA.docx Download (17kB) |
||
Text
6. ABSTRAK.docx Download (18kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh data dan menggambarkan informasi secara jelas tentang pengaruh e-Governmentterhadap peningkatan kualitas pelayanan di Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah Kota Bandung.Berusaha menerapkan data dan informasi mengenai tentang pengaruh e-Governmentterhadap peningkatan kualitas pelayanan di Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah Kota Bandung. Metode penelitian yang digunakan peneliti adalah metode Deskriptif Analisis dengan pendekatan Kuantitatif. Data dan fakta yang didapatkan dianalisis sesuai dengan teori yang ada sehingga dapat digunakan untuk menguji kebenaran. Hal tersebut diperlukannya teknik pengumpulan data dengan cara menyebar angket, wawancara dengan narasumber dan melakukan observasi langsung ke Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah Kota Bandung. Setelah berbagai macam data tersebut terkumpul maka langkah selanjutnya yaitu menganalisis data. Karena peneliti mengambil judul mengenai pengaruh maka diberlakukannya uji validitas, uji realibilitas dan uji regresi linier sederhana, koefisien rank spearman, koefisien determinasi dalam proses menganalisis data tersebut. Maka diperoleh hasil sebagai berikut, pengaruh e-Governmentterhadap peningkatan kualitas pelayanan di Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah Kota Bandung yakni sebesar 0,598 (59,8%) dengan tingkat epsilon sebesar 0,402 (40,2%) dan bisa dikatakan terdapat pengaruh yang kuat. Dengan demikian, hipotesis konseptual mengenai pengaruh e-Governmentterhadap peningkatan kualitas pelayanan di Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah Kota Bandung dapat dikatakan teruji. Kata kunci: Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah, Kualitas Pelayanan,Peningkatan,E-Government,Pengaruh
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Negara 2015 |
Depositing User: | mr yogi - |
Date Deposited: | 16 Mar 2019 03:34 |
Last Modified: | 16 Mar 2019 03:34 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/41815 |
Actions (login required)
View Item |