Juliandro, NIM. 142040126 (2019) PENGARUH PERSONAL SELLING TERHADAP TUJUAN PENJUALAN TIKET PADA PT. BELITUNG INDAH PRATAMA(TRAVELLOVA) BELITUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text ABSTRACT ENGLISH (ANDRO).docx Download (14kB) | |
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text ABSTRAK INDONESIA (ANDRO).docx Download (16kB) | |
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text ABSTRAK SUNDA (ANDRO).docx Download (14kB) | |
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB I.docx Download (44kB) | |
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB II.docx Download (54kB) | |
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text cover skripsi Juliandro 142040126.docx Download (37kB) | |
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text DAFTAR PUSTAKA.docx Download (24kB) | |
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/40317/6.hassmallThumbnailVersion/Lembar%20Pengesahan.jpg) 
 | Image Lembar Pengesahan.jpg Download (422kB) | Preview | 
Abstract
PT. Belitung Indah Pratamaadalahperusahaan yang bergerakpadabidangtransportasipariwisataberupatiketpesawatdan tour.Saatiniperusahaaninidihadapkandenganmasalah target penjualantiket yang tidaktercapaisetiapbulannyadankurangpromosi yang dilakukan. Penelitianiniadalahpenelitiandeskriptifanalisis, pengumpulan data data primer diperolehdariobservasi non partisipandanwawancara data sekunderdiperolehdenganpemilikperusahaantersebut.Teknikanalisis yang digunakandariPenelitianinimenggunakanteknik sampling jenuhyaituteknikdimanasemuapopulasidijadikan sample. Hal iniseringdilakukanbilajumlahpopulasi relative kecilataukurangdari 10 orang. Berdasarkanhasilpenelitiandapatdisimpulkanbahwapengaruh personal selling terhadaptujuanpenjualanadalahsebesardarijumlah Y nyaataudapatdikatakan pula, bahwavarians yang terjadipada variable tujuanpenjualan (Y) 79,92% ditentukanolehvarians yang terjadipadavariabel personal selling (X) sisanyasebesar 20,08% dtentukanolehfaktor-faktor lain diluarpenelitian, sepertipromosikurangdilakukan, jumlahtikettidakhabisterjualdan target penjualan yang tidaktercapai. Saran penelitikepadaperusahaansebaiknyamampumemberikanmotivasipadapegawaiuntukmeningkatkansemangatkerja, membuatperencanaan yang baikuntukmeminimalkanketerlambatanpengerjaan, memberikanpelatihandanmenambahkaryaawankhususnyapadapromosi yang dilakukanolehperusaahntersebut. Kata Kunci :Pengaruh Personal Selling TerhadapTujuanPenjualanTiketPada PT. Belitung Indah Pratama (Travellova) Belitung
| Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) | 
|---|---|
| Subjects: | S1-Skripsi | 
| Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2018 | 
| Depositing User: | mr yogi - | 
| Date Deposited: | 02 Feb 2019 04:14 | 
| Last Modified: | 02 Feb 2019 04:14 | 
| URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/40317 | 
Actions (login required)
|  | View Item | 
 
        
