RISA RISTIANI, 144010181 and Pembimbing, Dr. Undang Juju SE., M. Si (2018) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP CITRA MEREK DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIPSTIK SARIAYU (Survei Pada Mahasiswi FEB Universitas Pasundan Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.
|
Text
COVER.pdf Download (26kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (21kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (88kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (632kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (483kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (660kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (167kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Industri kosmetika yang terus berkembang dengan pesat mendorong para produsen untuk meluncurkan produk unggulannya. Berbagai strategi yang dilakukan perusahaan untuk dapat merebut pangsa pasar dan mempertahankan konsumen salah satunya dengan bauran promosi yang digunakan dengan tepat, dan membangun citra merek yang kuat. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana bauran promosi produk lipstik Sariayu, bagaimana citra merek produk lipstik Sariayu, bagaimana keputusan pembelian pada produk lipstik Sariayu, seberapa besar pengaruh bauran promosi terhadap citra merek, seberapa besar pengaruh bauran promosi melalui citra merek terhadap keputusan pembelian, dan seberapa besar pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif dengan menggunakan analisis jalur (path analysis). Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini Non Probability Sampling jenis Acidental Sampling dengan jumlah responden sebanyak 95 orang mahasiswi FEB Universitas Pasundan Bandung. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa bauran promosi memiliki pengaruh langsung sebesar 24,6%, pengaruh bauran promosi melalui citra merek terhadap keputusan pembelian memiliki pengaruh tidak langsung sebesar 14%, dan bauran promosi terhadap citra merek memiliki pengaruh langsung sebesar 16,7% Kata Kunci : Bauran Promosi, Citra Merek, dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2014 |
Depositing User: | nining widianingsih |
Date Deposited: | 30 Oct 2018 08:53 |
Last Modified: | 30 Oct 2018 08:53 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/40139 |
Actions (login required)
View Item |