PERBEDAAN PENGARUH PRODUK, PROMOSI, HARGA, CITRA MEREK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE ADVAN DAN OPPO (Survei pada Bandung Electronic Center)

Radhita Asfarina Annizar, 144010268 and Pembimbing I, Dr. H. Juanim., SE., MSi (2018) PERBEDAAN PENGARUH PRODUK, PROMOSI, HARGA, CITRA MEREK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE ADVAN DAN OPPO (Survei pada Bandung Electronic Center). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAH.pdf

Download (116kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (665kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (514kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (423kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf

Download (191kB) | Preview
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini diangkat berdasarkan adanya data pergeseran posisi antara vendor smartphone asal lokal dengan vendor smartphone asal cina. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis 1) Tanggapan responden mengenai produk, promosi, harga dan citra merek smartphone Advan dan OPPO, 2) Gaya hidup responden smartphone Advan dan OPPO dalam bertelekomunikasi, 3) Tanggapan responden mengenai keputusan pembelian smartphone Advan dan OPPO, 4) Pengaruh produk, promosi, harga, citra merek, dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian konsumen smartphone Advan dan OPPO, 5) Perbedaan yang signifikan antara keputusan pembelian smartphone Advan dan OPPO. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif, dengan teknik analisis data regresi logistik dan analisis diskriminan. Hasil analisis pada penelitian ini menunjukkan bahwa produk, promosi, harga, citra merek, dan gaya hidup berpengaruh terhadap keputusan pembelian smartphone Advan dan OPPO, baik secara parsial maupun simultan serta terdapat perbedaan yang signifikan antara keputusan pembelian smartphone Advan dan OPPO. Kata Kunci: Produk, Promosi, Harga, Cira Merek, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2014
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 18 Oct 2018 06:13
Last Modified: 18 Oct 2018 06:13
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/39385

Actions (login required)

View Item View Item