ULFAH FAUZIAH, 142050047 (2018) STRATEGI PROMOSI PADA CLOTHING VEARST JEANS BANDUNG MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
Text
ABSTRACT.docx Download (17kB) |
||
Text
ABSTRAK.docx Download (17kB) |
||
Text
BAB I.docx Download (22kB) |
||
Text
BAB II - Copy.docx Download (109kB) |
||
Text
COVER.docx Download (52kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA 1.docx Download (18kB) |
||
|
Image
f17f8037-8317-4031-94bc-58abc356982a (1).jpg Download (170kB) | Preview |
|
Text
RINGKESAN.docx Download (16kB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul “Strategi Promosi Pada Clothing Vearst Jeans Melalui Madia Sosial Instagram (Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Strategi Promosi Melalui Media Sosial Instagram Pada Clothing Vearst Jeans Bandung)”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi promosi clothing vearst jeans melalui media sosial instagram dalam meningkatkan minta konsumen. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan Marketing Mix Theory (Teori Bauran Pemasaran), maka dari itu tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui produk (Product), Harga (Price), Tempat (Place), Promosi (Promotion) yang dilakukan oleh Clothing Vears jeans Bandung. Pendekatan penelitian ini adalah kualitatif dengan metode deskriptif. Jumlah informan adalah 10 (sepuluh) orang informan yang terdiri dari 1 (satu) informan utama Owner Clothing Vearst Jeans, 9 (sembilan) informan tambahan yaitu konsumen clothing veasrt jeans yang memfollow media sosial instagram vearst jeans (mahasiswa bandung) . Pengumpulan data yang dilakukan dengan studi lapangan (field research) dan studi kepustakaan (library research). Teknik analisa data yang digunakan adalah data reduction (reduksi data), data display (penyajian data) dan conlusion drawing/verification. Hasil penelitian strategi promosi melalui media sosial instagram yang dilakukan oleh clothing vearst jeans dalam penyajian konten instgaram sangat menarik minat konsumen dan efektif . Dalam produk (product) yang disajikan oleh Clothing Vearts Jeans sudah me menuhi kebutuhan konsumen dengan kualitas produk yang sesuai dengan harga (price) yang ditetapkan oleh clothing veasrt jeans sudah sesuai dengan kualitas produk, untuk tempat (place) clothing vearst jeasn sementara ini tidak strategis, sementara promosi promotion) melalui media sosial instagram sudah terbilang berhasil dengan menyajikan konten instagram yang konsisten yang kekinian sesuai dengan segmen atau target pasar clothing veasrt jeans yaitu anak muda pengguna media sosial instagram dan para konsumen mengakui bahwa promosi yang dilakukan clothing vearst jeans sangat menarik dan kekinian.
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2018 |
Depositing User: | Mr Iwan Ridwan Iwan |
Date Deposited: | 04 Sep 2018 06:03 |
Last Modified: | 04 Sep 2018 06:03 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/35906 |
Actions (login required)
View Item |