Agus Febriansyah, 062030039 (2018) PENGARUH KEBERHASILAN PRODUK KOMUNIKASI CHINA DALAM PERSAINGAN PASAR TELEKOMUNIKASI DAN IMPLIKASINYA TERHADAP DINAMIKA PASAR PRODUK TELEKOMUNIKASI DI INDONESIA. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
|
Text
7.abstrak sunda.pdf Download (6kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak Indonesia.pdf Download (5kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (141kB) | Preview |
|
|
Text
6.abstrak inggris.pdf Download (5kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (75kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (15kB) | Preview |
|
|
Text
1.cover skripsi.pdf Download (23kB) | Preview |
|
|
Text
2.LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (2kB) | Preview |
Abstract
Sejarah China memberikanpenjelasankepadakitabahwa China adalah Negara yang selaludapatmelewatisetiapmasakelam yang menyebabkan keruntuhan bangsa china. Dimulai dari zaman dynasty sampai masa sekarang di mana selalu berhasi lmencapai masa keemasan setelah terpuruk. China yang sebelumnya berada di dalam masa kelamny asekarang telah menjadi salah satu Negara adidaya di dunia dengan perekonomiannya yang sangatcepat berkembang sehingga China menjadi salah satu negara yang paling di perhitungkan di dalam dunia internasional Dalam kaitannya dengan Industri telekomunikasi, China berhasil menjadi salah satu negara yang menjadi produsen ponsel. Dalam kaitannya dengan Indonesia perusahaan telekomunikasi china berhasil masuk kejajaran 5 besar dalam tingkat penjualan pada tahun 2010 di karenakan berbagai inovasi, kreatifitas, kualitas dan soft power china di mana menggunakan harga murah untuk menarik konsumen,. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauhmana keberhasilan China dalam mengembangkan industry telekomunikasi dan memasuki pasar telekomunikasi di Indonesia serta implikasinya terhadap dinamika pasar telekomunikasi di indonesia.Dari penelitian ini di harapkan dapat Menambah Pengetahuan dan memperluas wawasan dalam pola fikir penulis serta analisis dan semoga menjadi masukan bagi para penstudi lainnya Melalui perumusan dan kerangka pemikiran, penulis menarik hipotesis: “berhasilnya kebijakan dan strategi produk komunikasi China dalam persaingannya di pasar telekomunikasi mempengaruhi dinamika yang terjadi dalam pasar telekomunikasi di Indonesia. Dengan demikian hasil pengujian hipotesis berdasarkan serangkaian permasalahan tersebut. Metode yang digunakan adalah Metode Deskriptif Analisis. Dari paparan deskripsi penelitian dapat ditarik kesimpulan bahwa produk China berhasil memasuki pasar industry telekomunikasi di Indonesia sehingga mempengaruhi dinamika yang ada didalam pasar industry telekomunikasi di Indonesia Kata Kunci: Keberhasilan strategi China memasarkan produk telekomunikasi
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Hubungan Internasional 2018 |
Depositing User: | Mr Iwan Ridwan Iwan |
Date Deposited: | 23 Aug 2018 06:47 |
Last Modified: | 23 Aug 2018 06:47 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/35659 |
Actions (login required)
View Item |