KUALITAS PELAYANAN PUBLIK KARTU TANDA PENDUDUK (E-KTP) DI KECAMATAN TELUKJAMBE TIMUR

IMAS INTEN, 132010007 (2017) KUALITAS PELAYANAN PUBLIK KARTU TANDA PENDUDUK (E-KTP) DI KECAMATAN TELUKJAMBE TIMUR. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
1. LEMBAR PENGESAHAN-1.docx

Download (17kB)
[img] Text
ABSTRAK SUNDA.docx

Download (15kB)
[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (18kB)
[img] Text
BAB I rapih.docx

Download (29kB)
[img] Text
BAB II rapih.docx

Download (47kB)
[img] Text
COVER.docx

Download (60kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (19kB)
[img]
Preview
Image
2017-10-30 13-50-00_0144.jpg

Download (2MB) | Preview

Abstract

Berdasarkanpenelitian yang dilakukan di KecamatanTelukjambeTimurKabupatenKarawangdiperolehbahwakualitaspelayananmasihmengalamimasalahatauhambatan. Hal initerlihatdariindikatorkualitaspelayananseperti: BuktiFisik, Keandalan, DayaTanggap,Jaminan, Empati.Penelitimenyimpulkanhalinididugadandisebabkanoleh: kurangnyabahanpembuatanblangko E-KTP sehinggamenyebabkan para pemohonuntukmenunggulebih lama, kurangnyakesadaranpemohondanadanyakeluhanmengenaifasilitas yang didapatkan. DalampenelitianKualitasPelayanandi KecamatanTelujambeTimurKabupatenKarawang,penelitimenggunakanpenelitianteorimengenaiKualitasPelayanan. KualitasPelayananialahsetiaptindakanataukegiatan yang dapatditawarkanolehsuatupihakkepadapihaklain, yang padadasarnyatidakberwujuddantidakmengakibatkankepemilikanapapun. Metodepenelitian yang digunakandalampenelitianiniadalahpenelitiandeskriptifyaitumenggambarkandanmenganalisa data yang dilakukandengancaramengumpulkandata berdasarkankeadaan yang nyata. Pendekatan yang dilakukanpenelitiyaitupendekatankualitatif yangmerupakanpendekatan yang mempelajaridaritingkahlakumanusia, khususnya orang-orang yangditeliti. HasilpenelitianmenunjukkanKualitasPelayanandi KecamatanTelukjambeTimurKabupatenKarawangbelummemberikanpelayanan yang optimal danmengalamibeberapahambatan yang terjadi dilapangandilihatdarifaktor-faktor yang mempengaruhiKualitasPelayanansepertilangkanyablangkobahanpembuatan E-KTP, masihminimnyafasilitasruangtunggudantamu. KesimpulanpenelitianinibahwaPelayanansudahberjalancukupbaikwalaupunmasihbanyakhal yang perludiperbaikisepertikesadaranmasyarakatuntukmempersiapkansegala yangmenjadipersyaratanuntukmelakukansuatuurusanpelayanandansaranadanprasarana yang belumterpenuhisepertiruangtunggutamudanfasilitas yang dapatmenciptakansuasananyamanbagipemohonpelayanan agar target dankualitaspelayanan yang diinginkanbisatercapaidenganmaksimal. Kata Kunci: Kualitas, Pelayanan E-KTP

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Negara 2017
Depositing User: Mr Iwan Ridwan Iwan
Date Deposited: 30 Oct 2017 06:52
Last Modified: 30 Oct 2017 06:52
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/31677

Actions (login required)

View Item View Item