IMAS INTEN, 132010007 (2017) KUALITAS PELAYANAN PUBLIK KARTU TANDA PENDUDUK (E-KTP) DI KECAMATAN TELUKJAMBE TIMUR. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
Text
1. LEMBAR PENGESAHAN-1.docx Download (17kB) |
||
Text
ABSTRAK SUNDA.docx Download (15kB) |
||
Text
ABSTRAK.docx Download (18kB) |
||
Text
BAB I rapih.docx Download (29kB) |
||
Text
BAB II rapih.docx Download (47kB) |
||
Text
COVER.docx Download (60kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.docx Download (19kB) |
||
|
Image
2017-10-30 13-50-00_0144.jpg Download (2MB) | Preview |
Abstract
Berdasarkanpenelitian yang dilakukan di KecamatanTelukjambeTimurKabupatenKarawangdiperolehbahwakualitaspelayananmasihmengalamimasalahatauhambatan. Hal initerlihatdariindikatorkualitaspelayananseperti: BuktiFisik, Keandalan, DayaTanggap,Jaminan, Empati.Penelitimenyimpulkanhalinididugadandisebabkanoleh: kurangnyabahanpembuatanblangko E-KTP sehinggamenyebabkan para pemohonuntukmenunggulebih lama, kurangnyakesadaranpemohondanadanyakeluhanmengenaifasilitas yang didapatkan. DalampenelitianKualitasPelayanandi KecamatanTelujambeTimurKabupatenKarawang,penelitimenggunakanpenelitianteorimengenaiKualitasPelayanan. KualitasPelayananialahsetiaptindakanataukegiatan yang dapatditawarkanolehsuatupihakkepadapihaklain, yang padadasarnyatidakberwujuddantidakmengakibatkankepemilikanapapun. Metodepenelitian yang digunakandalampenelitianiniadalahpenelitiandeskriptifyaitumenggambarkandanmenganalisa data yang dilakukandengancaramengumpulkandata berdasarkankeadaan yang nyata. Pendekatan yang dilakukanpenelitiyaitupendekatankualitatif yangmerupakanpendekatan yang mempelajaridaritingkahlakumanusia, khususnya orang-orang yangditeliti. HasilpenelitianmenunjukkanKualitasPelayanandi KecamatanTelukjambeTimurKabupatenKarawangbelummemberikanpelayanan yang optimal danmengalamibeberapahambatan yang terjadi dilapangandilihatdarifaktor-faktor yang mempengaruhiKualitasPelayanansepertilangkanyablangkobahanpembuatan E-KTP, masihminimnyafasilitasruangtunggudantamu. KesimpulanpenelitianinibahwaPelayanansudahberjalancukupbaikwalaupunmasihbanyakhal yang perludiperbaikisepertikesadaranmasyarakatuntukmempersiapkansegala yangmenjadipersyaratanuntukmelakukansuatuurusanpelayanandansaranadanprasarana yang belumterpenuhisepertiruangtunggutamudanfasilitas yang dapatmenciptakansuasananyamanbagipemohonpelayanan agar target dankualitaspelayanan yang diinginkanbisatercapaidenganmaksimal. Kata Kunci: Kualitas, Pelayanan E-KTP
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Negara 2017 |
Depositing User: | Mr Iwan Ridwan Iwan |
Date Deposited: | 30 Oct 2017 06:52 |
Last Modified: | 30 Oct 2017 06:52 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/31677 |
Actions (login required)
View Item |