STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN KEPERCAYAAN CLIENT PADA PT DISDUS INDONESIA

NUR RISKI DESIYANTI, 122050332 (2017) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN KEPERCAYAAN CLIENT PADA PT DISDUS INDONESIA. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img]
Preview
Text
1 COVER DRAFT & LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (165kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2 ABSTRAK, KATA PENGANTAR, DAFTAR RIWAYAT HIDUP, DAFTAR ISI, DAFTAR TABEL, DAFTAR GAMBAR, DAFTAR.pdf

Download (249kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3 BAB I.pdf

Download (277kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4 BAB II.pdf

Download (394kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5 BAB III.pdf

Download (702kB) | Preview
[img] Text
6 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (417kB)
[img] Text
7 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (98kB)
[img]
Preview
Text
10 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (157kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul Strategi Marketing Public Relations Dalam Membangun Kepercayaan Client Pada PT. DISDUS INDONESIA. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana strategi Marketing Public Relations di PT. DISDUS INDONESIA dalam membangun dan meningkatkan kepercayaan client-client yang akan bergabung dan yang sudah bergabung dengan DISDUS. Serta untuk mengetahui hambatanhambatan apa saja didalam pelaksanaan strategi Marketing Public Relations tersebut, dan usaha-usaha yang dilakukan untuk menghadapi hambatan tersebut. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif analisis dengan teknik pengumpulan data yang terdiri dari : studi kepustakaan dan penelitian lapangan. Penelitian lapangan terdiri dari : observasi partisipan, wawancara dan penyebaran angket. Sampel yang digunakan yaitu sampel non-probability dengan menggunakan teknik purposive sampling. Maka data responden yang diambil adalah 100 orang responden yang menjadi sampel penelitian berdasarkan saran dari pembimbing. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa strategi yang dilakukan Marketing Public Relations PT. DISDUS INDONESIA berhasil dalam membangun kepercayaan client. Ini terlihat dari semakin meningkatnya client yang tertarik bergabung dengan PT. DISDUS INDONESIA. Rekomendasi yang bisa diberikan peneliti sebagai masukan bagi Marketing Public Relations di PT. DISDUS INDONESIA dalam membangun kepercayaan client yaitu diharapkan kinerja dan penguasaan materi oleh Marketing Public Relations sehingga dapat memberikan solusi bagi client apabila terdapat kendala dalam minat client untuk bergabung.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2017
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 27 Sep 2017 04:30
Last Modified: 27 Sep 2017 04:30
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/30044

Actions (login required)

View Item View Item