“PEMBUATAN ANIMASI NON-HUMAN CHARCTER PADA GAME MENGUNAKAN TEKNIK ANIMASI FRAME BY FRAME”

Bian Janwar F, Alumni and Mellia Liyanthy, Ds (2017) “PEMBUATAN ANIMASI NON-HUMAN CHARCTER PADA GAME MENGUNAKAN TEKNIK ANIMASI FRAME BY FRAME”. Skripsi(S1) thesis, Fakultas Teknik Unpas.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (418kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 6.pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
113040304_makalahi_bian janwar.pdf

Download (628kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (543kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (324kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (105kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (130kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 4.pdf

Download (740kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (244kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KELENGKAPAN.pdf

Download (343kB) | Preview
[img]
Preview
Text
MAKALAH PEMBUATAN ANIMASI NON.pdf

Download (884kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAPORAN SIDANG AKHIR LENGKAP.pdf

Download (2MB) | Preview
Official URL: http://teknik.unpas.ac.id

Abstract

Game merupakan salah satu media hiburan yang paling banyak digemari pada saat ini. Game dapat dimainkan oleh siapa saja baik anak-anak maupun orang dewasa, tergantung dari jenis game yang dipilih. Game yang mempunyai game world yang baik akan mempengaruhi minat dari pemain untuk memainkan game tersebut. Tugas Akhir ini berfokus pada pembuatan animasi non-human character pada game Cookurubukan meliputi animasi yang 2D look. Animasi pada game Cookurubukan dibuat dengan menggunakan pinsip-prinsip animasi. Tugas Akhir ini dibuat dengan menggunakan metodologi Pra Produksi, Produksi dan Post Produksi. Hasil akhir dari penelitian ini adalah animasi pada game cookurubukan berupa gambar 2D look. Animasi nantinya akan digunakan dalam pembuatan game Cookurubukan. Pada saat ini penelitian ini sudah mencapai tahap perancangan. Kata kunci: Animasi Non-Human Character, frame by frame.animasi berbentuk computer.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Informatika 2017
Depositing User: Irwan Kustiawan
Date Deposited: 07 Aug 2017 04:17
Last Modified: 07 Aug 2017 04:17
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/28482

Actions (login required)

View Item View Item