Tanti Dwi Laela, 132050236 (2017) STRATEGI MARKETING KOMUNIKASI DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS KONSUMEN ICREATE PLANNER DECORATION BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
Text
Cover.doc Download (99kB) |
|
Text
ABSTRAK.docx Download (17kB) |
|
Text
BAB I.docx Download (49kB) |
|
Text
BAB II.docx Download (82kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.docx Download (17kB) |
|
Text
LEMBAR_PENGESAHAN TANTI.docx Download (1MB) |
Abstract
Penelitianini berjudul ‘’Strategi Marketing Komunikasi Dalam Mempertahankan Loyalitas Konsumen Icreate Planner Decoration’’. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi marketing komunikasi yang dilakukan oleh Icreate Planner Decoration dalam mempertahankan loyalitas konsumen. Penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif. Tujuan dari penelitian deskriptif membuat deskripsi, gambaran, atau lukisan secara sistematis, faktual dan akurat mengenai fakta-fakta, dan sifat-sifat. Objek penelitian adalah Icreate Planner Decoration. Subjek penelitiannya adalah orang-orang yang merupakan informan dimana dalam teknik pemilihan informannya adalah orang-orang yang dapat memberikan informasi mengenai bisnis jasa Icreate Planner Decoration yaitu Founder, tim Icreate dan konsumen. Hasil penelitia mneunjukan bahwa Icreate Planner Decoration menjalankan strategi marketing komunikasi dengan strategi marketing, bauran marketing, bauran promosi, serta marketing langsung. Walaupun tidak semua elemen dari masing-masing sistem marketing yang ada, namun dari pembahasan dapat dilihat Icreate Planner Decoration melakukan strategi marketing yang bagus dan baik. Kata kunci : strategi marketing komunikasi, loyalitas konsumen, Icreae Planner Decoration
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2017 |
Depositing User: | Mr Iwan Ridwan Iwan |
Date Deposited: | 16 Jun 2017 07:36 |
Last Modified: | 16 Jun 2017 07:36 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/28201 |
Actions (login required)
View Item |