PERSEPSI MASYARAKAT PADA AJANG PEMILIHAN PUTERI INDONESIA (Studi Deskriptif Kualitatif Persepsi Masyarakat Pada Ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2017)

Adam Firmansyah, 132050314 (2017) PERSEPSI MASYARAKAT PADA AJANG PEMILIHAN PUTERI INDONESIA (Studi Deskriptif Kualitatif Persepsi Masyarakat Pada Ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2017). Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
COVER.docx

Download (20kB)
[img] Text
ABSTRAK 3 BAHASA.docx

Download (18kB)
[img] Text
BAB 1.docx

Download (27kB)
[img] Text
BAB 2.docx

Download (70kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (25kB)
[img] Text
LEMBAR_PENGESAHAN ADAM.docx

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “PERSEPSI MASYARAKAT PADA AJANG PEMILIHAN PUTERI INDONESIA” tujuan diadakannya penelitian ini untuk mengetahui persepsi dari masyarakat yang meliputi apa yang masyarakat lihat (sensasi), apa yang menjadi perhatian masyarakat (atensi) dan apa yang dialami masyarakat (interpretasi) dan setiap individu memiliki persepsinya tentang Pemilihan Puteri Indonesia. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif dan penelitian ini menggunakan teori persepsi sedangkan teknik pengumpulan data yang digunakan adalah studi kepustakaan, internet, studi lapangan, observasi dan wawancara. Hasil penelitian menunjukan bahwa tidak sedikit pro maupun kontra dari masyarakat pada ajang Pemilihan Puteri Indonesia ini, hal ini dilihat dari komentar-komentar masyarakat pada ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2017. Ada masyarakat yang puas atas penyajian PPI 2017 ini bahkan tidak sedikit yang kecewa. Ada beberapa hal yang peneliti sarankan berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan. Masukan untuk masyarakat khususnya di Indonesia agar lebih memfilter lagi ketika memberikan komentar apalagi di sosial media yang tidak sedikit dilihat oleh orang luar. Tunjukan bahwa masyarakat indonesia dikenal sebagai masyarakat ramah dan santun, tidak menghujat atau berkomentar buruk di sosial media.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2017
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 16 Jun 2017 06:40
Last Modified: 16 Jun 2017 06:40
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/28160

Actions (login required)

View Item View Item