PUTRI TUNJUNGSARI, 122050292 (2017) FUNGSI PROMOSI TELKOMNET-INSTAN DALAM MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN DI PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA ,Tbk. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
Text
Cover.docx Download (28kB) |
||
Text
1. LEMBAR PENGESAHAN & COVER OUTLINE.docx Download (31kB) |
||
Text
ABSTRAKSI ute.docx Download (29kB) |
||
|
Image
Lembar Pengesahan.jpg Download (1MB) | Preview |
|
Text
1. SKRIPSI ute - BAB I.docx Download (33kB) |
||
Text
2. SKRIPSI ute - BAB II.docx Download (57kB) |
||
Text
6. DAFTAR PUSTAKA.docx Download (16kB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul Fungsi Promosi TELKOMNet-Instan Dalam Meningkatkan Minat Konsumen Di PT.TELEKOMUNIKASI INDONESIA,Tbk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana strategi humas di PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA,Tbk dalam mengembangkan promosi-promosi yang akan dilaksanakan. Serta untuk mengetahui juga hambatan-hambatan dalam pelaksanaan strategi humas tersebut, dan usaha-usaha yang dilakukan untuk menghadapi hambatan tersebut. Metode penelitian yang digunakan dalam pelaksanaan ini adalah metode deskriptif analisis dengan teknik pengumpulan data yang terdiri dari : studi kepustakaan dan penelitian lapangan. Penelitian lapangan terdiri dari : observasi non-partisipan, wawancara dan penyebaran angket. Sampel yang digunakan yaitu sampel non-probability dengan menggunakan teknik purposive sampling. Maka data responden yang diambil adalah standar minimum metode deskriptif yaitu 100 orang responden yang menjadi sampel penelitian. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa promosi yang dilakukan oleh humas PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA,Tbk berhasil dalam meningkatkan minat konsumen mengenai TELKOMNet-Instan. Ini terlihat dari meningkatnya jumlah konsumen untuk menggunakan produk TELKOMNet-Instan. Rekomendasi yang bisa diberikan peneliti sebagai masukan bagi pihak di PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA,Tbk dalam meningkatkan minat konsumen terhadap TELKOMNet-Instan yaitu, diharapkan kinerja humas dapat lebih ditingkatkan lagi dan mengutamakan apa yang diinginkan oleh calon konsumen baru sebagai inovasi perkembangan zaman.
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2017 |
Depositing User: | Mr Iwan Ridwan Iwan |
Date Deposited: | 02 Feb 2017 02:44 |
Last Modified: | 02 Feb 2017 03:02 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/15711 |
Actions (login required)
View Item |