HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI PESERTA BPJS KESEHATAN TENTANG PELAYANAN KESEHATAN DI PUSKESMASDENGAN PEMENUHAN KEBUTUHAN RASA AMAN DI DESA CIWARUGA KECAMATANPARONGPONG KABUPATENBANDUNG BARAT

ASRI YULIA SARI, 122020001 (2017) HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI PESERTA BPJS KESEHATAN TENTANG PELAYANAN KESEHATAN DI PUSKESMASDENGAN PEMENUHAN KEBUTUHAN RASA AMAN DI DESA CIWARUGA KECAMATANPARONGPONG KABUPATENBANDUNG BARAT. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
1. caver skripsi.docx

Download (40kB)
[img] Text
6. ABSTRAK.docx

Download (23kB)
[img] Text
7. Daftar Pustaka.docx

Download (16kB)
[img] Text
BAB I.docx

Download (64kB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (52kB)
[img] Text
3. LEMBAR PENGESAHAN.docx

Download (17kB)

Abstract

Penelitianiniberjudul “HubunganAntaraPersepsiPeserta BPJS KesehatanTentangPelayananKesehatan Di PuskesmasDenganPemenuhanKebutuhan Rasa Aman Di DesaCiwarugaKecamatanParongpongKabupaten Bandung Barat”.Tujuandaripenelitianiniadalah: 1. UntukmendeskripsikanPersepsiPeserta BPJS KesehatantentangPelayananKesehatanPuskesmas di DesaCiwarugaKecamatanParongpongKabupaten Bandung Barat. 2. UntukmendeskripsikanPemenuhanKebutuhan Rasa Amandi DesaCiwarugaKecamatanParongpongKabupaten Bandung Barat. 3. UntukmendeskripsikanHubunganAntaraPersepsiPeserta BPJS KesehatanTentangPelayananKesehatan Di PuskesmasDenganPemenuhanKebutuhan Rasa Aman Di DesaCiwarugaKecamatanParongpongKabupaten Bandung Barat. Metodepenelitian yang digunakandalampenelitianiniadalahmetode yang bersifatDeskriftif, yaitusuatumetode yang bertujuanuntukmenggambarkankondisi yang sebenarnyapadasaatpenelitianberupagambaransifat-sifatsertahubungan-hubunganantarafenomena yang diselidiki.Teknikpenarikansempel yang digunakandalampenelitianiniadalahSimple Random Sampling.“Cara pengambilansampel yang dilakukandengancaraundianataubilangan random”. populasidiambilsebanyak400 yaitusebanyak 40 orang akandijadikanrespondendenganpertimbangantelahmencukupijumlahsempel minimum. Temuanpenelitianmenunjukkan hipotesis nol ditolak sehingga dapat diambil kesimpulan bahwa korelasi antara Persepsi peserta BPJS Kesehatan tentang Pelayanan Kesehatan di Puskesmas dengan Pemenuhan Kebutuhan Rasa Aman di Desa Ciwaruga Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat menunjukkan ada korelasi atau hubungan yang berarti dan searah karena nilai korelasi (0.472) > 0.00. Kata kunci: Pelayanankesehatan,pemenuhankebutuhan rasa aman.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Kesejahteraan Sosial 2017
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 31 Jan 2017 03:25
Last Modified: 03 Feb 2017 03:17
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/15529

Actions (login required)

View Item View Item