DENI MARTHA (2016) STRATEGI BRANDING MELALUI PROGRAM ACARA MUSIK LEGEND DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS IMTV . DENNY MARTHA 09.60400.16. Skripsi(S1) thesis, Seni Musik.
Text
Cover Judul.docx Download (31kB) |
|
Text
BAB I.docx Download (26kB) |
|
Text
BAB II.docx Download (73kB) |
|
Text
KATA PENGANTAR.docx Download (35kB) |
Official URL: http://repository.unpas.ac.id/cgi/users/home?scree...
Abstract
Industri pertelevisian di Indonesia saat ini mengalami perkembangan yang relatif pesat. Hal ini ditandai dengan semakin banyaknya bermunculan stasiun televisi yang tayang baik dengan daya jangkau siaran berskala nasional maupun lokal. Bandung sendiri sebagai salah satu kota besar yang ada di Indonesia dan menjadi salah satu barometer yang cukup diperhitungkan bagi para pelaku industri khususnya industri yang bergerak di bidang media pertelevisian.
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Seni dan Sastra > Seni Musik 2014 |
Depositing User: | oman rohman |
Date Deposited: | 03 Oct 2016 13:57 |
Last Modified: | 03 Oct 2016 13:57 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/13558 |
Actions (login required)
View Item |