STRATEGI BRANDING MELALUI PROGRAM ACARA MUSIK LEGEND DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS IMTV . DENNY MARTHA 09.60400.16

DENI MARTHA (2016) STRATEGI BRANDING MELALUI PROGRAM ACARA MUSIK LEGEND DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS IMTV . DENNY MARTHA 09.60400.16. Skripsi(S1) thesis, Seni Musik.

[img] Text
Cover Judul.docx

Download (31kB)
[img] Text
BAB I.docx

Download (26kB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (73kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.docx

Download (35kB)
Official URL: http://repository.unpas.ac.id/cgi/users/home?scree...

Abstract

Industri pertelevisian di Indonesia saat ini mengalami perkembangan yang relatif pesat. Hal ini ditandai dengan semakin banyaknya bermunculan stasiun televisi yang tayang baik dengan daya jangkau siaran berskala nasional maupun lokal. Bandung sendiri sebagai salah satu kota besar yang ada di Indonesia dan menjadi salah satu barometer yang cukup diperhitungkan bagi para pelaku industri khususnya industri yang bergerak di bidang media pertelevisian.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Seni dan Sastra > Seni Musik 2014
Depositing User: oman rohman
Date Deposited: 03 Oct 2016 13:57
Last Modified: 03 Oct 2016 13:57
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/13558

Actions (login required)

View Item View Item