MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIK DAN MOTIVASI SISWA YANG BELAJARDENGANTWO STAY TWO STAY(TSTS) DAN DIRECT INSTRUCTION

IDING TARSIDI, NPM. 128612045 (2014) MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIK DAN MOTIVASI SISWA YANG BELAJARDENGANTWO STAY TWO STAY(TSTS) DAN DIRECT INSTRUCTION. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

[img] Text
Abstrak.docx

Download (11kB)
[img] Text
Revisi Final daptar pustaka.docx

Download (22kB)
[img] Text
Revisi final BAB I.docx

Download (51kB)
[img] Text
Revisi final Bab II.docx

Download (85kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menelaah tentang meningkatkan kemampuan penalaran matematik dan motivasi siswa yang belajardengan two stay two stay (TSTS) dandirect instruction (pembelajaran langsung).Penelitian ini berbentuk eksperimen dengan tempat penelitian di SMP Negeri 7 Banjar Kecamatan Purwaharja Kota Banjar dengan sampel adalah siswa kelas VIII A dan kelas VIII B diantara 6 kelas yang ada di kelas VIII yang diambil secara acak. Dari penelitian ini disimpulkan bahwa:(1). Kemampuan penalaran matematis siswa yang belajar dengan two stay two stay (TSTS) lebih baikdibandingkansiswa yang belajardengan direct instruction. (2). Peningkatan kemampuan penalaran matematis siswa yang belajar dengan Two Stay Two Stay (TSTS) lebih baik daripada siswa yang belajar dengandirect instruction(3). Motivasi belajar siswa yang belajar dengan Two Stay Two Stay (TSTS) lebihbaikdaripadasiswa yang belajar dengandirect instruction

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: S2-Thesis
Divisions: Pascasarjana > S2-Pendidikan Matematika 2014
Depositing User: asep suryana
Date Deposited: 13 Sep 2016 14:47
Last Modified: 13 Sep 2016 14:47
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/11960

Actions (login required)

View Item View Item