PENGARUH PEMERIKSAAN PAJAK DAN KUALITAS PELAYANAN PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK (Survei pada KPP Pratama di Wilayah Kota Bandung)

Riski Hamdani, 134020390 (2016) PENGARUH PEMERIKSAAN PAJAK DAN KUALITAS PELAYANAN PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK (Survei pada KPP Pratama di Wilayah Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (30kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (6kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (139kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (287kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (302kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (519kB) | Preview
[img] Text
BAB IV Hasil.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (590kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (179kB)
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (14kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR Tabel, Gambar, Lampiran.pdf

Download (93kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KUESIONER PENELITIAN SKRIPSI (untuk kepatuhan).pdf

Download (406kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KUESIONER PENELITIAN SKRIPSI (untuk Pelayaanan).pdf

Download (496kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (188kB) | Preview
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara empiris pengaruh pemeriksaan pajak dan kualitas pelayanan perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak baik secara parsial maupun simultan. Populasi target dari penelitian ini adalah pegawai seksi pemeriksaan dan pelayanan di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) yang ada di Kota Bandung. Sampel dipilih menggunakan metode nonprobability sampling. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling dengan menggunakan rumus slovin. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif analitis. Sedangkan, teknik pengumpulan datanya menggunakan kuesioner dan data-data sekunder yang diperoleh baik dari KPP maupun Kanwil DJP Jawa Barat I. Pengujian hipotesis dilakukan menggunakan analisis regresi linier berganda dan korelasi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pada tingkat signifikansi 5% kualitas pelayanan perpajakan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak dengan arah yang positif. Hal ini menunjukkan bahwa semakin baik implementasi pemeriksaan pajak dan kualitas pelayanan perpajakan, semakin baik pula kepatuhan wajib pajak. Kata kunci: pemeriksaan pajak, kualitas pelayanan perpajakan, kepatuhan wajib pajak.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2013
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 05 Sep 2016 15:47
Last Modified: 29 Aug 2017 07:42
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/11461

Actions (login required)

View Item View Item