Edward Reynaldo, 094020100 (2016) PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studipada Perusahaan SektorPertambanganyang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode2010-2012). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi Unpas Bandung.
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.docx Download (15kB) |
|
Text
3. ABSTRAK.docx Download (15kB) |
|
Text
BAB I fix.docx Download (34kB) |
Abstract
ABSTRAK Tujuandaripenelitianiniadalahuntukmengetahui : (1) Pengaruh CSR terhadapnilaiperusahaan (2) Pengaruh CSR terhadapnilaiperusahaandenganprofitabilitasperusahaansebagaivariabel moderating (3) Perbedaanluaspengungkapan CSR periodesebelumdansesudahberlakunya UU Nomor 40Tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas. Sampelpenelitianiniadalahpengungkapanpertanggungjawabansocial padasektormanufakturPertambangantahun 2010 dan 2012denganmenggunakanmetode purposive sampling. Terdapat 24perusahaansebagaipopulasidan 17 perusahaanyang memenuhikriteriasebagaisampelpenelitian. Metodeanalisispadapenelitianiniadalahanalisisregresisederhanadananalisisregresimoderasi. Hasilpenelitianinimenunjukkanbahwapengungkapan CSRberpengaruhsignifikanterhadapnilaiperusahaan. Profitabilitassebagaivariable moderating tidakdapatmempengaruhihubunganpengungkapan CSR dannilaiperusahaan. Terdapatperbedaanluaspengungkapan CSR periodesebelumdansesudahberlakunyaUndang-UndangNomor 40 Tahun 2007 tentang PerseroanTerbatas. Kata kunci : CSR, Nilai Perusahaan, Profitabilitas
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2009 |
Depositing User: | nining widianingsih |
Date Deposited: | 05 Sep 2016 12:33 |
Last Modified: | 05 Sep 2016 12:33 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/11302 |
Actions (login required)
View Item |