PENGARUH TREND FASHION DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI YANG BERDAMPAK PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BUTIK LIA HIJAB DI KOTA TASIKMALAYA

Agra Alyarahman, 214010381 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2024) PENGARUH TREND FASHION DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI YANG BERDAMPAK PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BUTIK LIA HIJAB DI KOTA TASIKMALAYA. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (208kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (110kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (326kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (479kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (498kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (100kB) | Preview

Abstract

Globalisasi dapat memberikan peluang dan ancaman bagi merek yang bersaing di pasar global. Integrasi global akan mengubah ekonomi dunia dan pengambilan keputusan konsumen menjadi semakin kompleks. Tujuan yang ingin dicapai dari pelaksanaan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis 1) Seberapa besar pengaruh Trend Fashion Terhadap Minat Beli pada Butik Lia Hijab Di Kota Tasikmalaya. 2) Seberapa besar pengaruh Promosi Terhadap Minat Beli pada Butik Lia Hijab Di Kota Tasikmalaya. 3) Seberapa besar pengaruh Minat Beli Terhadap Keputusan Pembelian pada Butik Lia Hijab Di Kota Tasikmalaya. 4) Seberapa besar pengaruh Trend Fashion Terhadap Keputusan Pembelian pada Butik Lia Hijab Di Kota Tasikmalaya. 5) Seberapa besar pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian pada Butik Lia Hijab Di Kota Tasikmalaya. 6) Seberapa besar pengaruh Trend Fashion Melalui Minat Beli Serta Dampaknya Terhadap Keputusan Pembelian pada Butik Lia Hijab Di Kota Tasikmalaya. 7) Seberapa besar pengaruh Promosi Melalui Minat Beli Serta Dampaknya Terhadap Keputusan Pembelian pada Butik Lia Hijab Di Kota Tasikmalaya. 8) Seberapa besar pengaruh Trend Fashion dan Promosi terhadap minat beli yang berdampak pada keputusan pembelian pada Butik Lia Hijab Di Kota Tasikmalaya. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 200 konsumen Butik Lia Hijab Di Kota Tasikmalaya. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis Jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh Trend Fashion Terhadap Minat Beli. Tidak Terdapat pengaruh Promosi Terhadap Minat Beli. Terdapat pengaruh Minat Beli Terhadap Keputusan Pembelian. Terdapat pengaruh Trend Fashion Terhadap Keputusan Pembelian. Terdapat pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian. Terdapat pengaruh Trend Fashion Melalui Minat Beli. Terdapat pengaruh Promosi Melalui Minat Beli Serta Dampaknya Terhadap Keputusan Pembelian. Terdapat pengaruh Trend Fashion dan Promosi terhadap minat beli yang berdampak pada keputusan pembelian Kata Kunci: Trend Fashion, Promosi, Minat Beli, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2021
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 14 Oct 2024 07:10
Last Modified: 14 Oct 2024 07:10
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/72511

Actions (login required)

View Item View Item