PENGARUH GREEN MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION DI ANATOMI COFFEE & SPACE

Kelvin Rio Ferdinan, 194010371 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2024) PENGARUH GREEN MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION DI ANATOMI COFFEE & SPACE. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan.

[img] Text
COVER SKRIPSI.docx

Download (38kB)
[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (22kB)
[img] Text
BAB I SKRIPSI.docx

Download (411kB)
[img] Text
BAB II SKRIPSI.docx

Download (117kB)
[img] Text
BAB III SKRIPSI.docx

Download (74kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (27kB)

Abstract

Penggunaan sampah plastik sekarang menjadi sorotan dikarenakan produksi sampah plastik yang kian meningkat setiap tahunnya, Anatomi Coffe & Space berupaya untuk ikut serta mengkampanyekan pengurangan penggunaan plastik. Anatomi Coffee & Space adalah perusahaan yang bergerak dii bidang food & beverage yang mengkampanyekan isu ramah lingkunan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh green marketing dan brand image terhadap purchase intention konsumen di Anatomi Coffee & Space secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Pengujian instrument penelitian menggunkan uji validitas dan reliabilitas. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, korelasi berganda, uji hipotesis, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara green marketing dan brand image terhadap purchase intention. Besarnya pengaruh green marketing dan brand image terhadap purchase intention secara simultan yaitu 66.9% dan sisanya 33.1% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti. Secara parsial besarnya pengaruh green maketing terhadap purchase intention sebesar 26.9% dan pengaruh brand image terhadap purchase intention sebesar 40%, sehingga dapat disimpulkan bahwa brand image memiliki pengaruh yang paling besar terhadap proses purchase intention. Kata Kunci : Green Marketing , Brand Image , dan Purchase Intention, Anatomi Coffee & Space.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2019
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 14 Oct 2024 01:39
Last Modified: 14 Oct 2024 01:39
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/72497

Actions (login required)

View Item View Item