PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP MINAT MELANJUTKAN PENDIDIKAN TINGGI PADA SISWA KELAS XII IPS MAN 1 KOTA BANDUNG

WULANSARI, 175020044 (2021) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP MINAT MELANJUTKAN PENDIDIKAN TINGGI PADA SISWA KELAS XII IPS MAN 1 KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
COVER WULANSARI.pdf

Download (35kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN WULANSARI.pdf

Download (279kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK INDO WULANSARI.pdf

Download (11kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK INGGRIS WULANSARI.pdf

Download (11kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK SUNDA WULANSARI.pdf

Download (11kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1 WULANSARI.pdf

Download (140kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2 WULANSARI.pdf

Download (148kB) | Preview
[img] Text
BAB 3 WULANSARI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (234kB)
[img] Text
BAB 4 WULANSARI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (461kB)
[img] Text
BAB 5 WULANSARI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (67kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA WULANSARI.pdf

Download (13kB) | Preview
Official URL: https://fkip.unpas.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan : (i) Untuk mengetahui seberapa paham persepsi siswa kelas XII IPS MAN 1 Kota Bandung mengenai brand image (citra merek). (ii) Untuk mengetahui seberapa besar minat siswa kelas XII IPS MAN 1 Kota Bandung dalam melanjutkan studi ke pendidikan tinggi. (iii) Untuk mengetahui pengaruh signifikan antara citra merek terhadap minat melanjutkan pendidikan tinggi pada siswa kelas XII IPS MAN 1 Kota Bandung. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini yaitu penedekatan kuantitatif deskriptif dengan menggunakan metode eksplanatory survey dengan sampel berjumlah 132 siswa kelas XII IPS MAN 1 Kota Bandung menunjukan hasil yang baik. Untuk mencari pengaruh, analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana melalui perhitungan IBM SPSS statistic 25 for windows. Adapun hasilnya sebagai berikut: (i) persepsi brand image pada siswa kelas XII IPS MAN 1 kota Bandung menunjukan hasil yang baik. Hal ini berdasarkan hasil olah data yang menunjukan skor rata-rata 4.12 masuk pada interval 3.41 s/d 4.20 ada pada kategori baik. (ii) minat melanjutkan pendidikan tinggi pada siswa kelas XII IPS MAN 1 kota Bandung sebesar yakni 3.77 masuk ke dalam interval 3.41 s/d 4.20 termasuk pada kategori tinggi. (iii) hasil regresi linier sederhana menunjukan terdapat pengaruh yang signifikan antara brand image terhadap minat melanjutkan pendidikan tinggi pada siswa kela XII IPS MAN 1 Kota Bandung. Dengan nilai R square sebesar 0.421. Dapat ditafsirkan bahwa brand image atau citra merek memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat melanjutkan pendidikan tinggi. Kata Kunci : Brand Image, Minat Melanjutkan Pendidikan Tinggi.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Akuntansi 2021
Depositing User: Iyas -
Date Deposited: 04 Nov 2021 04:35
Last Modified: 04 Nov 2021 04:35
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/53644

Actions (login required)

View Item View Item