PENGARUH TERPAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI DI TOKOPEDIA

Salma Fitria, 172050386 (2021) PENGARUH TERPAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI DI TOKOPEDIA. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (49kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (39kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (64kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (48kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (41kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (108kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (70kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (541kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (9kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (30kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (133kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (109kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (177kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul “Pengaruh Terpaan Media Sosial Instagram dan Brand Ambassador Terhadap Minat Beli di Tokopedia”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh terpaan media sosial Instagram dan brand ambassador terhadap minat beli di Tokopedia secara parsial maupun simultan. Pendekatan penelitian ini merupakan pendekatan kuantitatif dengan jenis asosiatif kausal. Metode yang digunakan adalah survei dengan menyebarkan kuesioner kepada pengikut akun Instagram Tokopedia. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling dan menggunakan rumus Taro Yamane sehingga diperoleh sampel sebanyak 100 responden. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) terpaan media sosial Instagram berpengaruh signifikan terhadap minat beli di Tokopedia dengan nilai signifikansi 0,010, (2) brand ambassador berpengaruh signifikan terhadap minat beli di Tokopedia dengan nilai signifikansi 0,011, dan (3) terpaan media sosial Instagram dan brand ambassador secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli di Tokopedia dengan nilai signifikansi 0,000. Kata Kunci: Terpaan, Brand Ambassador, Minat Beli

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2017
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 30 Oct 2021 07:18
Last Modified: 30 Oct 2021 07:18
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/53517

Actions (login required)

View Item View Item