Rossi Wulandari, 144010125 and Dr. Yudhi Koesworodjati, SE.,MPA, Pembimbing I (2019) PENGARUH LOKASI DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA IN AND OUT URBAN EATERY BANDUNG (Survei Pada Konsumen In and Out Urban Eatery Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.
|
Text
Cover baru.pdf Download (35kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (86kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1 revisi 1..pdf Download (421kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (484kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (533kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (162kB) | Preview |
|
|
Text
Lembar Pengesahan.pdf Download (7MB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh lokasi dan promosi penjualan terjadap keputusan pembelian pada In and Out Urban Eatery Bandung baik secara parsial maupun simultan. Populasi dalam penelitian ini yaitu 3.566 orang konsumen dan jumlah sampel sebanyak 97 orang konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, analisis data yang digunakan yaitu metode analisis linier berganda, analisis korelasi berganda, analisis koefisien determinasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa lokasi memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 43,6% dan promosi penjualan memiliki pengaruh signifikan sebesar 15,9%. Variabel yang paling mempengaruhi keputusan pembelian yaitu lokasi. Lokasi dan promosi penjualan memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada In and Out Urban Eatery Bandung sebesar 59,5% sedangkan sisanya sebesar 40,5% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti. Kata kunci : Lokasi, Promosi Penjualan dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2014 |
Depositing User: | Mr Farid - |
Date Deposited: | 11 Sep 2019 09:36 |
Last Modified: | 11 Sep 2019 09:36 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/43295 |
Actions (login required)
View Item |