PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PADA KOPI ENDEUS BANDUNG

Oriza Dwi Sativa, 134010344 and Pembimbing I, Dr. H. Popo Suryana, SE., MSi. (2018) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PADA KOPI ENDEUS BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
1 COVER.pdf

Download (29kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2 lembar pengesahan.pdf

Download (46kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3 ABSTRAK.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4 ABSTRACT.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5 KATA PENGANTAR.pdf

Download (272kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6 DAFTAR ISI.pdf

Download (123kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7 DAFTAR TABEL.pdf

Download (94kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8 DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (138kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9 DAFTAR GRAFIK.pdf

Download (84kB) | Preview
[img] Text
10 DAFTAR LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (89kB)
[img]
Preview
Text
11 BAB I.pdf

Download (384kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12 BAB II.pdf

Download (443kB) | Preview
[img] Text
14 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
15 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (157kB)
[img]
Preview
Text
12 BAB II.pdf

Download (443kB) | Preview
[img] Text
13 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (501kB)
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian ulang baik secara simultan maupun parsial. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif. Jumlah populasi dalam penelitian ini sebanyak 207 konsumen Kopi Endeus Bandung. Dengan menggunakan rumus slovin pada tingkat kesalahan 10%, maka didapat sample sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, kuesioner, dan studi kepustakaan. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas, analisis regresi linier berganda, analisis korelasi ganda dan analisis koefisien determinasi. Pengujian hipotesis ini melalui uji F untuk simultan dan uji t untuk parsial dengan menggunakan program SPSS 23.0 for winndows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan harga dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang. Secara parsial kualitas pelayanan memberikan pengaruh yang lebih besar terhadap keputusan pembelian ulang dibandingkan dengan variabel harga. Kata kunci : Harga, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian Ulang

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2013
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 19 Feb 2019 02:54
Last Modified: 19 Feb 2019 02:54
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/40647

Actions (login required)

View Item View Item