PENGARUH PERSONAL SELLING TERHADAP TUJUAN PENJUALAN TIKET PADA PT. BELITUNG INDAH PRATAMA(TRAVELLOVA) BELITUNG.

Juliandro, NIM. 142040126 (2019) PENGARUH PERSONAL SELLING TERHADAP TUJUAN PENJUALAN TIKET PADA PT. BELITUNG INDAH PRATAMA(TRAVELLOVA) BELITUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
ABSTRACT ENGLISH (ANDRO).docx

Download (14kB)
[img] Text
ABSTRAK INDONESIA (ANDRO).docx

Download (16kB)
[img] Text
ABSTRAK SUNDA (ANDRO).docx

Download (14kB)
[img] Text
BAB I.docx

Download (44kB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (54kB)
[img] Text
cover skripsi Juliandro 142040126.docx

Download (37kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (24kB)
[img]
Preview
Image
Lembar Pengesahan.jpg

Download (422kB) | Preview

Abstract

PT. Belitung Indah Pratamaadalahperusahaan yang bergerakpadabidangtransportasipariwisataberupatiketpesawatdan tour.Saatiniperusahaaninidihadapkandenganmasalah target penjualantiket yang tidaktercapaisetiapbulannyadankurangpromosi yang dilakukan. Penelitianiniadalahpenelitiandeskriptifanalisis, pengumpulan data data primer diperolehdariobservasi non partisipandanwawancara data sekunderdiperolehdenganpemilikperusahaantersebut.Teknikanalisis yang digunakandariPenelitianinimenggunakanteknik sampling jenuhyaituteknikdimanasemuapopulasidijadikan sample. Hal iniseringdilakukanbilajumlahpopulasi relative kecilataukurangdari 10 orang. Berdasarkanhasilpenelitiandapatdisimpulkanbahwapengaruh personal selling terhadaptujuanpenjualanadalahsebesardarijumlah Y nyaataudapatdikatakan pula, bahwavarians yang terjadipada variable tujuanpenjualan (Y) 79,92% ditentukanolehvarians yang terjadipadavariabel personal selling (X) sisanyasebesar 20,08% dtentukanolehfaktor-faktor lain diluarpenelitian, sepertipromosikurangdilakukan, jumlahtikettidakhabisterjualdan target penjualan yang tidaktercapai. Saran penelitikepadaperusahaansebaiknyamampumemberikanmotivasipadapegawaiuntukmeningkatkansemangatkerja, membuatperencanaan yang baikuntukmeminimalkanketerlambatanpengerjaan, memberikanpelatihandanmenambahkaryaawankhususnyapadapromosi yang dilakukanolehperusaahntersebut. Kata Kunci :Pengaruh Personal Selling TerhadapTujuanPenjualanTiketPada PT. Belitung Indah Pratama (Travellova) Belitung

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2018
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 02 Feb 2019 04:14
Last Modified: 02 Feb 2019 04:14
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/40317

Actions (login required)

View Item View Item