ANALISIS LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP PROGRAM MANAGEMENT MUSIK DI MAESSTRO SCHOOL OF MUSIC AND ART. Masfufah Wulan.N 136040012

UNSPECIFIED ANALISIS LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP PROGRAM MANAGEMENT MUSIK DI MAESSTRO SCHOOL OF MUSIC AND ART. Masfufah Wulan.N 136040012. Skripsi(S1) thesis, UNSPECIFIED.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (225kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (244kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (414kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (239kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (530kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (156kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (239kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN & LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (365kB) | Preview

Abstract

Loyalitas konsumen merupakan komitmen pelanggan terhadap produk dan jasa. Skripsi ini membahas tentang loyalitas konsumen terhadap program management musik yang berada di Maesstro School Of Music And Art tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor - faktor loyalitas konsumen, m engetahui program musik yang dimiliki Maesstro Serta sejauhmana program musik mempengaruhi loyalitas konsumen Maesstro. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kualitatif Artinya data yang dikumpulkan bukan berupa angka - angka, melain kan data tersebut berasal dari naskah wawancara, catatan lapangan, dokumen pribadi, catatan memo, dan dokumen resmi lainnya. Data yang diperoleh melalui wawancara langsung terhadap pemilik Maesstro, staff / guru, konsumen/siswa yang bertujuan untuk mendapa tkan informasi tentang loyalitas konsumen Maesstro terhadap program music. Loyalitas konsumen terbentuk dari promosi – promosi yang dilakukan berkenaan dengan program dan biaya kursus. program music yang diterapkan Maesstro sesuai dengan ketentuan pemerint ah setempat, tetapi dalam hal loyalitas konsumen Maesstro lebih terbentuk dari aspek promosi, biaya kursus, fasilitas dan lokasi kursus. Jenis loyalitas konsumen yang dimiliki oleh Maesstro ialah “ Premium loyality “ yaitu k onsumen sangat bangga terhadap j asa yang digunakan. Bahkan mereka mereferensikan kepada teman dan keluarganya. Konsumen seperti ini merupakan alat promosi gratis bagi perusahaan. Kata kunci : loyalitas konsumen, jenis loyalitas konsumen,program manajemen

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Depositing User: oman rohman
Date Deposited: 30 Oct 2018 02:49
Last Modified: 30 Oct 2018 02:49
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/40086

Actions (login required)

View Item View Item