PENGARUH INDEPENDENSI, MORAL REASONING DAN SKEPTISISME PROFESIONAL AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDIT PEMERINTAH DAERAH (Studi Pada BPK RI Perwakilan Jawa Barat)

R. GELAR GARJITA DWAJA SURYALAGA, 144020249 and Pembimbing I, Prof. Dr. Hj Ida Suraida,M.S.,Ak,.C.A and Pembimbing 2, Annisa Adha Minaryanti.,SE.,M.Ak,Ak.,CA (2018) PENGARUH INDEPENDENSI, MORAL REASONING DAN SKEPTISISME PROFESIONAL AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDIT PEMERINTAH DAERAH (Studi Pada BPK RI Perwakilan Jawa Barat). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img] Text
COVER SK GELAR.docx

Download (112kB)
[img] Text
ABSTRAK gelar.docx

Download (14kB)
[img] Text
bab 1 gelar.docx

Download (31kB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (84kB)
[img] Text
bab 3.docx

Download (75kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (16kB)
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Independensi, Moral Reasoning, dan Skeptisisme Profesional auditor Pemerintah terhadap kualitas audit Pemerintah Daerah pada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK-RI) Perwakilan Jawa Barat. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey dengan pendekatan deskriptif dan verifikatif. Populasi dari penelitian ini adalah subjek yang berkaitan dengan penelitian yang penulis lakukan adalah jumlah keseluruhan auditor pada BPK RI Perwakilan Jawa Barar yang secara keselruhan Berjumlah 120 auditor Hasil penelitian menunjukan Bahwa Kualitas audit Pemerintah Daerah pada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK-RI) Perwakilan Jawa Barat rata-rata sebesar 58,4%, Secara parsial Independensi , Moral Reasoning, dan Skeptisisme profesional auditor berpengaruh secara signifikan terhadap Kualitas audit keungan pemerintah daerah. Secara simultan terdapat pengaruh signifikan Independensi , Moral Reasoning dan Skeptisisme profesional auditor berpengaruh secara signifikan terhadap kualitas audit Pemerintah Daerah pada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK-RI) Perwakilan Jawa Barat. Kata Kunci: Independensi ,Moral Reasoning , Skeptisisme profesional auditor, kualitas audit keungan pemerintah daerah.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2014
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 08 Oct 2018 04:46
Last Modified: 08 Oct 2018 04:46
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/37891

Actions (login required)

View Item View Item