PROSES MODIFIKASI ENGINE MOTOR BAKAR HONDA BEBEK C-70

Bambang Kuncoro, MAHASISWA and Dedi Lazuardi, DS and Agus Sentana, DS (2011) PROSES MODIFIKASI ENGINE MOTOR BAKAR HONDA BEBEK C-70. Skripsi(S1) thesis, Fakultas Teknik Unpas.

[img] Slideshow
Power Point TA JD.pptx

Download (2MB)
[img] Text
UNDANGAN SEMINAR TUGAS AKHIR.docx

Download (16kB)
[img] Text
BAB I Pendahuluan.docx

Download (23kB)
[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (16kB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (3MB)
[img] Text
BAB III.Analisis modifikasi & Proses modifikasi.docx

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV kesimpulan Dan Saran.docx

Download (21kB)
[img] Text
COVER.docx

Download (41kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.docx

Download (27kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (12kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.docx

Download (38kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.docx

Download (43kB)
[img]
Preview
Image
OTTO.bmp

Download (745kB) | Preview
[img]
Preview
Image
silinders.jpg

Download (7kB) | Preview
[img] Text
Spesifikasi HONDA BEBEK C.docx

Download (39kB)
[img]
Preview
Image
TOTOT OTTO.bmp

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Image
ooo.jpg

Download (147kB) | Preview
[img]
Preview
Image
jadi.jpg

Download (137kB) | Preview
Official URL: http://teknik.unpas.ac.id

Abstract

Engine adalah peralatan untuk mengkonversikan energi ke energi yang lain. Secara umum modifikasi sepeda motor dapat dikelompokan menjadi dua : 1. Modifikasi Bentuk Modifikasi bentuk yaitu merubah penampilan sebagian kecil tetapi tidak merubah karakteristik sepeda motor secara total. 2. Modifikasi Fungsi Modifikasi fungsi yaitu merubah secara total karakteristik sepeda motor pada bagian pengerak mula, chasis dan sebagainya. Dari hasil analisis modifikasi kapasitas engine sebelum modifikasi 72 cm³ dan setelah modifikasi 202,58 cm³ sedangkan rasio kompresi sebelum modifikasi 8,8 : 1 dan setelah modifikasi 16,58 : 1.. Modifikasi sepeda motor Honda Bebek C-70 menggunakan piston Honda Tiger Ø 63,5 mm. Mengakibatkan permukaan silinder liner diperluas. Pemakaian bahan bakar engine sebelum modifikasi 1 : 80 km/l, sedangkan setelah modifikasi dari hasil pengujian test drive 1 : 40 km/l.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Mesin 2011
Depositing User: Irwan Kustiawan
Date Deposited: 23 Aug 2017 07:51
Last Modified: 23 Aug 2017 07:51
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/28685

Actions (login required)

View Item View Item