STUDI MEMBANGUN CITRA MEREK DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEPERCAYAAN PELANGGAN (StudiKasusPadaProdukIndihome PT. Telkom Indonesia)

Wahyu Eki Sepriansyah, 124010353 (2017) STUDI MEMBANGUN CITRA MEREK DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEPERCAYAAN PELANGGAN (StudiKasusPadaProdukIndihome PT. Telkom Indonesia). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img] Text
COVER.docx

Download (288kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan SA.docx

Download (14kB)
[img] Text
Abstrak.docx

Download (45kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (68kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (100kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (55kB)

Abstract

STUDI MEMBANGUN CITRA MEREK DALAM UPAYA MENINGKATAKAN KEPERCAYAAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Produk Indihome PT. Telkom Indonesia, Tbk) WAHYU EKI SEPRIANSYAH (124010353) Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung ABSTRAK Kepercayaan (trust) merupakan pondasi bisnis. Kualitas produk terhadap suatu merek dalam sebuah produk akan sangat mempengaruhi kepercayaan pelanggan terhadap produk. Sehingga kualitas produk yang baik akan membuat citra merek dan kepercayaan pelanggan menjadi baik. Kepercayaan (trust) ini tidak begitu saja dapat diakui oleh pihak lain/mitra bisnis melainkan harus dibangun mulai dari awal dan dapat dibuktikan. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui strategi perusahaan meningkatkan citra merek dalam upaya meningkatkan kepercayaan pelanggan pada produk indihome PT. Telkom Indonesia, Tbk (Persero). Penelitian ini menggunakan pendekatan kalitatif, data yang dikumpulkan bukan berupa angka-angka, melainkan data tersebut berasal dari naskah wawancara, catatan lapangan, dokumen pribadi, catatan memo, dan dokumen resmi lainnya. Hasil penelitian yang dilakukan menunjukan bahwa citra merek memiliki faktor pendorong utama dalam upaya meningkatkan kepercayaan pelanggan, karena kepercayaan pelanggan sangat bergantung pada citra merek produk. Telkom melihat kepercayaan pelanggan sebagai asset penting perusahaan untuk mencapai optimalisasi keberhasilan produk indihome.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2012
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 07 Jun 2017 02:30
Last Modified: 07 Jun 2017 02:30
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/27664

Actions (login required)

View Item View Item