EFEKTIVITAS MEDIA RELATIONS DALAM MENINGKATKAN CITRA POSITIF DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH KOTA JAMBI ( Studi Deskriptif Analisis Efektivitas Media Relations Dalam Mempublikasikan Program Kerja Guna Meningkatkan Citra Positif DPRD Kota Jambi )

Rizky Fitri Nandini, 132050089 (2017) EFEKTIVITAS MEDIA RELATIONS DALAM MENINGKATKAN CITRA POSITIF DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH KOTA JAMBI ( Studi Deskriptif Analisis Efektivitas Media Relations Dalam Mempublikasikan Program Kerja Guna Meningkatkan Citra Positif DPRD Kota Jambi ). Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
Cover Skripsi.docx

Download (25kB)
[img] Text
Abstrak Bahasa Indonesia.docx

Download (15kB)
[img] Text
Abstrak Bahasa Inggris.docx

Download (16kB)
[img] Text
Abstrak Bahasa Sunda.docx

Download (15kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan.docx

Download (989kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.docx

Download (17kB)
[img] Text
BAB I.docx

Download (62kB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (65kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul Efektifitas Media Relations dalam Meningkatkan Citra Positif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Jambi . Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui kegiatan media relations DPRD Kota Jambi dan mengetahui hambatan serta upaya-upaya menanggulanginya dalam mengefektifkan program media relations dalam meningkatkan citra positif DPRD Kota Jambi. Metode Penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif dengan teknik pengumpulan data meliputi studi kepustakaan dan studi kelapangan. Studi lapangan dilakukan dengan cara observasi, wawancara, dan penyebaran angket kepada 100 orang responden yang menjadi sampel penelitian. Berdasarkan hasil penelitian, maka diperoleh hasil bahwa kegiatan media relations yang dilakukan oleh DPRD Kota Jambi sudah dilakukan dengan cukup baik namun belum terlalu maksimal. Namun, segala hal yang berkaitan dengan penyampaian informasi dapat tersampaikan dengan cukup baik dan dampaknya adalah pada peningkatan cita positif DPRD di mata masyarakat. Hasil penelitian menyimpulkan media relations yang dilakukan DPRD kota jambi berpengaruh terhadap citra positif DPRD Kota Jambi. Hal-hal yang ingin menjadi saran peneliti sebagai masukan bagi DPRD kota jambi adalah DPRD kota jambi harus dapat memaksimalkan publikasi yang ada di media dengan sebaik-baiknya dan sejujur-jujurnya, dalam upaya meningkatkan citra positif di pandangan masyarakatnya.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2017
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 05 Jun 2017 04:27
Last Modified: 05 Jun 2017 04:27
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/27519

Actions (login required)

View Item View Item