PENGARUH KEPEMIMPINAN VISIONER, KEWIRAUSAHAAN, DAN KEMAMPUAN MANAJERIAL TERHADAP IMPLEMENTASI STRATEGI BISNIS SERTA DAMPAKNYA PADA KINERJA PERUSAHAAN (Studi pada Industri Garmen yang Berorientasi Ekspor di Jawa Barat)

NANA ROBINSON, NPM: 099113007 (2013) PENGARUH KEPEMIMPINAN VISIONER, KEWIRAUSAHAAN, DAN KEMAMPUAN MANAJERIAL TERHADAP IMPLEMENTASI STRATEGI BISNIS SERTA DAMPAKNYA PADA KINERJA PERUSAHAAN (Studi pada Industri Garmen yang Berorientasi Ekspor di Jawa Barat). Disertasi(S3) thesis, UNPAS.

[img] Text
Cover & pengesahan.docx

Download (55kB)
[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (17kB)
[img] Text
BAB I.docx

Download (84kB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (967kB)

Abstract

Nana Robinson, Pengaruh Kepemimpinan Visioner, Kewirausahaan, dan Kemampuan Manajerial Terhadap Implementasi Strategi Bisnis Serta Dampaknya Pada Kinerja Perusahaan (Studi pada Industri Garmen yang Berorientasi Ekspor di Jawa Barat), di bawah bimbingan Prof. Dr. Ir. H. Iman Sudirman, DEA., selaku Promotor dan Dr. Horas Djulius, SE., selaku Co Promotor. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui , menganalisis dan mengkaji : (1) Kepemimpinan Visioner, Kewirausahaan, Kemampuan Manajerial, Implementasi Strategi Bisnis dan Kinerja Perusahaan, (2) Pengaruh Kepemimpinan Visioner, Kewirausahaan, dan Kemampuan Manajerial terhadap Implementasi Strategi Bisnis, (3) Pengaruh Implementasi Strategi Bisnis terhadap Kinerja Perusahaan. Penelitian yang dilakukan ini bersifat deskriptif dan verifikatif , teknik penarikan sampel dilakukan secara acak dan proposional menurut daerah (proportionate cluster random sampling) terhadap 88 perusahaan. Analisis data dengan menggunakan Analisis Jalur (Path Analysis) . Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : (1). Kepemimpinan Visioner cukup baik, (2). Kewirausahaan cukup baik, (3). Kemampuan Manajerial cukup baik, (4). Implementasi Strategi Bisnis cukup baik, (5). Kinerja Perusahaan cukup baik, (6).Terdapat pengaruh yang signifikan baik secara parsial maupun secara simultan dari variabel Kepemimpinan Visioner , kewirausahaan , dan Kemampuan Manajerial terhadap Implementasi Strategi Bisnis, (7). Terdapat pengaruh yang signifikan dari variabel Implementasi Strategi Bisnis terhadap Kinerja Perusahaan. Kata kunci : Kepemimpinan Visioner, Kewirausahaan, Kemampuan Manajerial, Implementasi Strategi Bisnis, Kinerja Perusahaan.

Item Type: Thesis (Disertasi(S3))
Subjects: S3-Disertasi
Divisions: Pascasarjana > S3-Ilmu Manajemen 2013
Depositing User: asep suryana
Date Deposited: 08 May 2017 04:41
Last Modified: 08 May 2017 04:41
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/27261

Actions (login required)

View Item View Item