FENOMENA PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL OLEH WALIKOTA BANDUNG (StudiFenomenologiKeberhasilan Program Kerja Kota Bandung MelaluiPenggunaan Media SosialOlehWalikota Bandung 2013-2014)

WINDA RAHMA HIDAYANTI, 132050477 (2017) FENOMENA PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL OLEH WALIKOTA BANDUNG (StudiFenomenologiKeberhasilan Program Kerja Kota Bandung MelaluiPenggunaan Media SosialOlehWalikota Bandung 2013-2014). Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
cover.docx

Download (57kB)
[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (20kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.docx

Download (14kB)
[img] Text
BAB I.docx

Download (36kB)
[img] Text
BAB II .docx

Download (83kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (17kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “ FENOMENA PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL OLEH WALIKOTABANDUNG.Fenomenologi adalah sebuah ilmu yang memulai segala sesuatu dengan diam, dan bertujuan untuk mengetahui dunia dari sudut pandang orang yang mengalaminya secara langsung atau berkaitan dengan sifat alami pengalaman manusia itu sendiri. Manusia dipandang sebagai mahluk sosial, sehingga kesadaran akan dunia kehidupan sehari-hari adalah sebuah kesadaran sosial. Penelitian ini bertujuan untuk mengetaui bagaimana fenomena Ridwan Kamil di Masyarakat Kota Bandung tersebut dapat mengubah perilaku dan pola piker masyarakat. Metode dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan menggunakan teori Fenomenologi Alfred Schutz yang mana tugas utama analisisnya adalah merekonstruksi dunia kehidupan sebenarnya dalam bentuk yang mereka alami sendiri. Hasil dari penelitian ini, Fenomena Penggunaan Media Sosial Oleh Walikota Bandung, adalah merupakan fenomena baru di Kota Bandung, yang dalam jabatannya Ridwan Kamil mensosialisasikan media sosialnya sebagai sarana untuk pengembangan kota Bandung .

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2017
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 10 Apr 2017 06:20
Last Modified: 10 Apr 2017 06:20
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/27152

Actions (login required)

View Item View Item