FUNGSI CORPORATE COMMUNICATION DALAM MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN MELALUI PROGRAM CSR DI PT. INDONESIA POWER UBP KAMOJANG

MOHAMAD NUR RAMDAN, 122050030 (2017) FUNGSI CORPORATE COMMUNICATION DALAM MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN MELALUI PROGRAM CSR DI PT. INDONESIA POWER UBP KAMOJANG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
COVER draft.docx

Download (61kB)
[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (22kB)
[img] Text
BAB 1.docx

Download (67kB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (138kB)
[img] Text
lembar pengesahan scan.docx

Download (299kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.docx

Download (12kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.docx

Download (19kB)

Abstract

Penelitian yang berjudul:“FUNGSI CORPORATE COMMUNICATION DALAM MENINGKATKAN CITRA MELALUI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY CSR PERUSAHAAN DI.PT INDONESIA POWER UBP KAMOJANG” Penelitianinidifokuskanuntukmemahamistrategicorporate communicationdalammeningkatkancitra. Kemunculankorporatkomunikasidalamsebuahperusahaantaklepasdariituperusahaanselalumemberikansuatukepercayaandengankorporatkomunikasi. Hal inidimanfaatkanolehpublic relation PT. Indonesia Power UBP Kamojangdalammeningkatkancitraperusahaandanhalinisangatmeningkatkansuatucitraperusahaandansangatefektifuntuknilaiperusahaan di mataperusahaan. MetodepenelitianinimenggunakanmetodepenelitiankualitatifdenganmenggunakanteoriPembentukan Citra daripemikiran John S Nimpoenosebagaidasarpenelitian. Corporate communication bertugasuntukpenyebaransemuainformasiolehsebuahdivisiahlisebuahorganisasi, mengetahuiapa yang masuksebelumkesadaran, dengantujuanumummeningkatkankemampuanorganisasiuntukmempertahankanlisensiuntukberoperasi. Proses inimemerlukanpenggabungandariapa yang nampakdanapa yang adadalamgambaransebuahperusahaan. Hasilpenelitianmenunjukanhadirnyacorporate communicationdalammeningkatkancitraperusahaan. Hal ituditegaskanbahwakegiatancorporate communicationdapatmendorongnaiknyacorporate idenditydancorporate culture yang cepatdarisuatuperusahaan. Didukungdenganperkembanganteknologiinformasi yang kianpesatmenambahkegiatancorporate communicationinilebihbanyak di terimaoleh para masyarkatluas. Corporate communicationdalammeningkatkancitraperusahaanmerupakansebuahcerminanmasa depandarisebuahperusahaan PT Indonesia Power dalamrangkamewujudkansebuahbudayaorganisasisuatuperusahaan yang sebagaimanaharus di jalaninya, karenadenganinimasyarakatpastitahubagaimanasuatuperusahaantersebutdanapasajaaplikasiatau program bagimasyarakat yang berada di wilayahperusahaantersebut, di tambaholehperan media yang sangatmajusekarangmasyarakattinggalmelihat website perusahaantersebut. Perusahaan yang melakukankegiatancorporate communicationdalammeningkatkancitraperusahaan membuatsegalahalolehperusahaan yanglakukanmenjadimudahdanefektifdalampencapain target. Latarbelakangdarikegiatan yang di lakukanuntukkalanganmasyarakat agar perusahaan di terima di sekitarmereka.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2017
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 31 Jan 2017 07:44
Last Modified: 31 Jan 2017 07:44
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/15629

Actions (login required)

View Item View Item