PENGARUH PEMERIKSAAN PAJAK TERHADAP TAX EVASION DAN DAMPAKNYA PADA KEPATUHAN WAJIB PAJAK BERDASARKAN PERSEPSI PEMERIKSA PAJAK (Survey pada KPP Pratama di Kab. Garut, Tasikmalaya dan Ciamis)

Widiyanti Maulina Fatimah, 124020287 (2016) PENGARUH PEMERIKSAAN PAJAK TERHADAP TAX EVASION DAN DAMPAKNYA PADA KEPATUHAN WAJIB PAJAK BERDASARKAN PERSEPSI PEMERIKSA PAJAK (Survey pada KPP Pratama di Kab. Garut, Tasikmalaya dan Ciamis). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi Unpas Bandung.

[img] Text
1. COVER & Lembar Pengesahan.doc

Download (67kB)
[img] Text
3. ABSTRAK.docx

Download (17kB)
[img] Text
6. BAB I.docx

Download (61kB)
[img] Text
7. BAB II.docx

Download (96kB)
[img] Text
11. DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (31kB)

Abstract

ABSTRAK PenelitianinibertujuanuntukmengetahuibesarnyapengaruhPemeriksaanPajakterhadapPenggelapanPajakdandampaknyaterhadapKepatuhanWajibPajakberdasarkanpersepsiPemeriksaPajakpadaKantor PelayananPajakPratamaKabupatenGarut, TasikmalayadanCiamis. Pendekatanpenelitian yang digunakandalampenelitianiniadalahanalisisdeskriptifdanverifikatifdenganmenggunakan data primer.Teknik sampling yang digunakanadalahnonprobability samplingdenganmetodesamplingjenuh.Analisisstatistik yang digunakandalampenelitianiniadalahanalisisjalur (path), korelasi, pengujianhipotesisdenganmenggunakanuji t danuji F sertaanalisiskoefisiendeterminasi. Banyaknyapopulasipenelitianadalah15 orang, sampelpenelitian yang digunakanadalah15 orang dengansumber data yang diperolehmelaluihasilpengisiankuesioner. Berdasarkanhasilpenelitian yang dilakukandapatdiketahuibahwasecaraparsialPemeriksaanPajakberpengaruhterhadapPenggelapanPajak.DimanabesarnyapengaruhPemeriksaanPajaksebesar16,4%terhadapPenggelapanPajak. sedangkan sisanya yaitu sebesar 83,6% merupakan pengaruh faktor lain di luar variabel independen yang sedang diteliti, seperti Sistem Perpajakan, Self Assesment System, Keadilan, Diskriminasi dan Kualitas Pelayanan. Hasil penelitian juga menunjukan pengaruhPenggelapanPajakterhadapKepatuhanWajibPajaksebesar33,2%, sedangkan sisanya yaitu sebesar 66,8% merupakan pengaruh faktor lain di luar model penelitian ini. Kata Kunci: PemeriksaanPajak, PenggelapaPajakdanKepatuhanWajibPajak

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2012
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 24 Sep 2016 15:41
Last Modified: 24 Sep 2016 15:41
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/12688

Actions (login required)

View Item View Item