Fungsi Promosi Produk HOT ROD 4G LTE Dalam Meningkatkan Minat Beli di PT. XL Axiata Tbk., Bandung

DILA FADHILA NURWULAN, 122050200 (2016) Fungsi Promosi Produk HOT ROD 4G LTE Dalam Meningkatkan Minat Beli di PT. XL Axiata Tbk., Bandung. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (15kB)
[img] Text
COVER.docx

Download (27kB)
[img] Text
BAB I.docx

Download (37kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (18kB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (63kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “Fungsi Promosi Paket Layanan Combo XTRA Dalam Meningkatkan Minat Beli di PT. XL Axiata Tbk., Bandung. Paket Combo XTRA ini merupakan penawaran terbaik dari XL kepada pelanggan dan masyarakat yang telah menggunakan layanan internet cepat 4G LTE. XL berharap paket baru ini akan lebih mempermudah pelanggan dan masyarakat yang hendak memanfaatkan layanan 4G LTE. Paket baru ini sekaligus semakin melengkapi ekosistem layanan 4G LTE dari XL. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hambatan dan usaha apa saja yang ada pada “Fungsi Promosi Paket Layanan Combo XTRA Dalam Meningkatkan Minat Beli di PT. XL Axiata Tbk., Bandung Metode penelitian yang digunakan adalah studi deskriptif analisis, sedangkan teeknik pengumpulan datanya adalah studi kepustakaan, observasi, penyebaran angket dan wawancara. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan Non-Probability sampling dan teknik sampel yang digunakan adalah Accidental Sample. Populasinya dipilih 100 orang konsumen. Berdasrkan hasil analisis dan pembahasan maka diperoleh bahwa “Fungsi Promosi Paket Layanan Combo XTRA Dalam Meningkatkan Minat Beli di PT. XL Axiata Tbk., Bandung” sudah berhasil dengan ini terlihat banyaknya konsumen merasa tertarik dengan paket baru Combo XTRA namun masih ada yang kurang berminat karena tarifnya terlalu mahal. Hal-hal yang peneliti sarankan sebagai bahan masukan untuk PT. XL Axiat Tbk., Bandung adalah sebaiknya paket layanan Combo XTRA ini harus lebih di sosialisasikan kepada konsumen melalui bazzar-bazzar dan memberikan bonus-bonus yang memberikan manfaat untuk konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2016
Depositing User: Irawan Whibiksana
Date Deposited: 07 Sep 2016 15:27
Last Modified: 07 Sep 2016 15:27
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/11708

Actions (login required)

View Item View Item