Riski Hamdani, 134020390 (2016) PENGARUH PEMERIKSAAN PAJAK DAN KUALITAS PELAYANAN PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK (Survei pada KPP Pratama di Wilayah Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi Unpas Bandung.
|
Text
COVER.pdf Download (30kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (6kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (139kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (287kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (302kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (519kB) | Preview |
|
Text
BAB IV Hasil.pdf Restricted to Repository staff only Download (590kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (179kB) |
||
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (14kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR Tabel, Gambar, Lampiran.pdf Download (93kB) | Preview |
|
|
Text
KUESIONER PENELITIAN SKRIPSI (untuk kepatuhan).pdf Download (406kB) | Preview |
|
|
Text
KUESIONER PENELITIAN SKRIPSI (untuk Pelayaanan).pdf Download (496kB) | Preview |
|
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (188kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara empiris pengaruh pemeriksaan pajak dan kualitas pelayanan perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak baik secara parsial maupun simultan. Populasi target dari penelitian ini adalah pegawai seksi pemeriksaan dan pelayanan di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) yang ada di Kota Bandung. Sampel dipilih menggunakan metode nonprobability sampling. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling dengan menggunakan rumus slovin. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif analitis. Sedangkan, teknik pengumpulan datanya menggunakan kuesioner dan data-data sekunder yang diperoleh baik dari KPP maupun Kanwil DJP Jawa Barat I. Pengujian hipotesis dilakukan menggunakan analisis regresi linier berganda dan korelasi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pada tingkat signifikansi 5% kualitas pelayanan perpajakan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak dengan arah yang positif. Hal ini menunjukkan bahwa semakin baik implementasi pemeriksaan pajak dan kualitas pelayanan perpajakan, semakin baik pula kepatuhan wajib pajak. Kata kunci: pemeriksaan pajak, kualitas pelayanan perpajakan, kepatuhan wajib pajak.
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2013 |
Depositing User: | nining widianingsih |
Date Deposited: | 05 Sep 2016 15:47 |
Last Modified: | 29 Aug 2017 07:42 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/11461 |
Actions (login required)
View Item |