Up a level |
AHMAD HERI KHOLILURROHMAN, NPM. 138060056 (2015) PENGARUH KEAKTIFAN DAN KETRAMPILAN PROSES SISWA MTs YANG BELAJAR DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIK YANG DIMODERASI OLEH VARIABEL IKLIM KELAS. Skripsi(S1) thesis, UNPAS.
ASO JUHARSO, NPM. 138060036 (2015) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN TUTOR SEBAYA UNTUK MENGEMBANGKAN KEMANDIRIAN BELAJAR, MENGATASI KECEMASAN MATEMATIS DAN MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS X. Skripsi(S1) thesis, UNPAS.
Ahmad Hamdani, NPM. 138060017 (2015) PENGARUH PENDEKATAN DIFFERENTIATED INSTRUCTION (DI) TERHADAP KECEMASAN MATEMATIKA (MATH ANXIETY) DAN PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS SISWA SMA. Thesis(S2) thesis, UNSPECIFIED.
DIKI NAJIB FUADI, NPM. 138060020 (2015) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIK BERDASARKAN KECERDASAN EMOSIONAL SISWA MELALUI PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH. Thesis(S2) thesis, UNPAS.
Dwi Rachmayani, NPM. 118612021 (2015) Penerapan Pembelajaran Reciprocal Teaching Untuk Meningkatkan Kemampuan Kominikasi Matematis dan Kemandirian Belajar Siswa. Thesis(S2) thesis, UNPAS.
EDI MUGIA JAYA, NPM. 138060079 (2015) IMPLEMENTASI MODEL PjBL DENGAN PENILAIAN PROYEK DAN MENGHASILKAN PRODUK UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN MATEMATIKA DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA. Thesis(S2) thesis, UNPAS.
FEBRELA NUSVIA, NPM. 138060088 (2015) IMPLEMENTASI MACROMEDIA FLASH DAN POWER POINT TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN SELF-REGULATED LEARNING SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA. Thesis(S2) thesis, UNPAS.
Hendra Nugraha, NPM. 138060001 (2015) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN DAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA SMP MELALUI PEMBELAJARAN MODEL HIBRID. Thesis(S2) thesis, UNPAS.
JUSEP SAPUTRA, NPM. 138060048 (2015) PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN E-LEARNING DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR MAHASISWA. Thesis(S2) thesis, UNPAS.
KOMARIAH, NPM. 138060037 (2015) PENERAPAN DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN REPRESENTASI PADA SISWA SMK. Thesis(S2) thesis, UNPAS.
LUKAS ARISMAN, NPM. 138060078 (2015) MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA DAN AKTIVITAS SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING ( PBL ). Thesis(S2) thesis, UNPAS.
Lilim Halimah, NPM. 138060018 (2015) PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DAN ANALISIS KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SMP DENGAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH. Thesis(S2) thesis, UNPAS.
MAMAH SUKMALIAH, NPM. 13806001 (2015) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 5E UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA SMP (Penelitian di SMP Negeri 22 Bandung Tahun Pelajaran 2014/2015 ). Thesis(S2) thesis, UNPAS.
MARYATI, NPM: 138060050 (2015) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA MELALUI PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN DIRECT INSTRUCTION (DI). Thesis(S2) thesis, UNPAS.
MASIROH, NPM. 138060038 (2015) MODEL PEMBELAJARAN SNOWBALL THROWING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA DAN SELF-CONCEPT SISWA DI SMK. Thesis(S2) thesis, UNPAS.
MELLAWATY, NPM. 138060002 (2015) IMPLIKASI STRATEGI CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) DALAM UPAYA PENINGKATAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DAN DAMPAKNYA TERHADAP MATHEMATICS ANXIETY SISWA SMP. Thesis(S2) thesis, UNPAS.
MIMIH SUKMAYANTI, NPM. 138060012 (2015) PENERAPAN PROBLEM BASED LEARNING DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA SMA. Thesis(S2) thesis, UNPAS.
MOCHAMAD IZUDIN, NPM. 138060027 (2015) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN GUIDED DISCOVERY UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN KONEKSI MATEMATIKA PADA SISWA SMP. Thesis(S2) thesis, UNPAS.
NANDANG ARIF SAEFULOH, NPM. 138060015 (2015) Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah dan Berpikir Kreatif Matematis Siswa SMP melalui Strategi Konflik Kognitif Pendekatan Problem-Based Learning (PBL) dengan Sikap Siswa sebagai Variabel Intervening (Suatu Penelitian Mixed Method Tipe Concurrent Embedded Model). Thesis(S2) thesis, UNPAS.
NANI RAHMAWATI, NPM. 138060076 (2015) IMPLEMENTASI MODEL PBL BERBASIS KARAKTER BERBANTUAN CD PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA. Thesis(S2) thesis, UNPAS.
NINING WAHYUNINGSIH, NPM : 138060072 (2015) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA MELALUI PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DAN DAMPAKNYA TERHADAP MOTIVASI BELAJAR. Thesis(S2) thesis, UNPAS.
NURUL LATIFATUL AZHAR AL-BURHANI, NPM. 138060024 (2015) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING SERTA DAMPAKNYA TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN KECEMASAN MATEMATKA. Thesis(S2) thesis, UNPAS.
RIAN GUSTIAROS SURYAMAN, NPM. 138060070 (2015) MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIK PESERTA DIDIK MELALUI PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL). Thesis(S2) thesis, UNPAS.
ROSLINA, NIM. 088312012 (2015) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PELAYANAN JASA PENGUJIAN DI BALAI BESAR LOGAM DAN MESIN (Studi Kasus: Balai Besar Logam dan Mesin). Thesis(S2) thesis, UNPAS.
ROSNAYATI, NPM. 138060032 (2015) PENERAPAN PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA (SMP). Thesis(S2) thesis, UNPAS.
Rd. DEWI SUKMAWATI, NPM. 1380600077 (2015) IMPLEMENTASI PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME) UNTUK MENINGKATKAN SELF REGULATED LEARNING SISWA DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH (Study Eksperimen pada Siswa Kelas 7 SMP Negeri I Sukaraja Sukabumi). Thesis(S2) thesis, UNPAS.
Rena Fadilah Malik, NPM. 138060102 (2015) PEMBELAJARAN DENGAN PENDEKATAN METHAPORICAL THINKING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP, PENALARAN MATEMATIS, DAN SELF CONFIDENCE SISWA SMP. Thesis(S2) thesis, UNPAS.
Risni Sri Oktiavini, NPM. 138060112 (2015) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE COURSE, REVIEW, HORAY (CRH) TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA MTs. Thesis(S2) thesis, UNPAS.
Rizki Hermawati, NPM. 138060025 (2015) PENGARUH PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA (Studi Eksperimen di Kelas X SMA Negeri 1 Jatiluhur Purwakarta). Thesis(S2) thesis, UNPAS.
SITI DWI RAHAYU SEPTIANI, NPM. 138060033 (2015) IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN MEANS-ENDS ANALYSIS (MEA) DAN KNISLEY UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIKA DAN SELF EFFICACY SISWA SMP. Thesis(S2) thesis, UNPAS.
Udin Sasmita, NPM. 118612026 (2015) PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR MELALUI PEMBELAJARAN DENGAN MENGGUNAKAN COMPACT DISC (CD) PADA MATERI TURUNAN FUNGSI. Thesis(S2) thesis, UNPAS.
WIA UTIRAH, NPM. 138060087 (2015) IMPLEMENTASI PENDEKATAN METAKOGNITIF DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN SELF REGULATED LEARNING DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS. Thesis(S2) thesis, UNPAS.
YENI SAVITRI OKTAVIANI, NPM : 138060041 (2015) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIK DENGAN LATAR BELAKANG SIKAP DAN AKTIVITAS SISWA SMA. Thesis(S2) thesis, UNPAS.
Yuvi Nuri Khoeriyah, NPM. 138060095 (2015) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DAN MENGURANGI MISKONSEPSI SISWA MELALUI PEMBELAJARAN SQ3R (SURVEY, QUESTION, READ, RECITE, AND REVIEW) (Penelitian Tindakan Kelas: SMP IT At-Taufiq Al-Islamy Siswa Kelas VII Tahun Ajaran 2015/2016). Thesis(S2) thesis, UNPAS.