Up a level |
Ahmad Aonillah, NPM :188090001 (2021) MODEL PROBLEM BASED LEARNING DALAM PEMBELAJARAN MENELAAH STRUKTUR DAN KEBAHASAAN TEKS CERITA FABEL SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS VII DI MTS FATAHILLAH CIMAHI. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.
ENDEN ASTUTI, NPM. 188090024 (2021) MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) BERMEDIA KARIKATUR DALAM PEMBELAJARAN MENULIS CERPEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK KELAS XI SMA NEGERI 1 CISARUA TAHUN PELAJARAN 2020/2021. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
ENDEN ASTUTI, NPM. 188090024 (2021) MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) BERMEDIA KARIKATUR DALAM PEMBELAJARAN MENULIS CERPEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK KELAS XI SMA NEGERI 1 CISARUA TAHUN PELAJARAN 2020/2021. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
ETEH RESA ASYIFA, NPM : 188090026 (2021) MODEL DISCOVERY LEARNING DALAM PEMBELAJARAN MENYIMPULKAN TEKS EKSPOSISI BERORIENTASI IDE POKOK DAN HUBUNGANNYA DENGAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS VIII MTs AL-FALAH TAHUN PELAJARAN 2020/2021. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.
ETEH RESA ASYIFA, NPM : 188090026 (2021) MODEL DISCOVERY LEARNING DALAM PEMBELAJARAN MENYIMPULKAN TEKS EKSPOSISI BERORIENTASI IDE POKOK DAN HUBUNGANNYA DENGAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS VIII MTs AL-FALAH TAHUN PELAJARAN 2020/2021. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.
NIA KURNIATI SAPARI, NPM. 168090032 (2021) PENGARUH MODEL KOOPERATIF THINK-TALK-WRITE TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS EKSPOSISI DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK DI KELAS VIII SMP SALMAN AL FARISI BANDUNG. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
NIA KURNIATI SAPARI, NPM. 168090032 (2021) PENGARUH MODEL KOOPERATIF THINK-TALK-WRITE TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS EKSPOSISI DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK DI KELAS VIII SMP SALMAN AL FARISI BANDUNG. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
Rofiuddin, NPM :188090009 (2021) PEMBELAJARAN MENULIS TEKS CERITA FANTASI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (PBM) UNTUK MENINGKATKAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK DI KELAS VII MTS NURUL IMAN BANDUNG. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.
SUSI SOMADI, NPM : 188090002 (2021) MODEL MIND MAPPING DALAM PEMBELAJARAN MENULIS CERITA FANTASI BERORIENTASI PADA STRUKTUR TEKS UNTUK MENINGKATKAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK KELAS VII SMP NEGERI 1 LEMBANG. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.